Home / Berita Bola / 3 Alasan Chacha Sherly Hengkang dari Trio Macan

3 Alasan Chacha Sherly Hengkang dari Trio Macan

3 Alasan Chacha Sherly Hengkang dari Trio Macan

3 Alasan Chacha Sherly Hengkang dari Trio Macan

Chacha Sherly pada akhirnya bicara blakblakan sekitar faktanya keluar dari group dangdut Trio Macan. Minimal ada tiga hal yang disebut biduan 29 tahun itu pada
Pertama, kontrak Chacha Sherly dengan manajemen Trio Macan sudah selesai pada 15 Desember 2019. Dia juga malas perpanjang profesinya bersama dengan pelantun Iwak Peyek itu.

Tidak hanya berakhirnya kontrak, Chacha Sherly tidak mengingkari ada persoalan internal team. Tetapi dia memperjelas itu bukan berlangsung pada beberapa personil Trio Macan, tetapi dalam team keseluruhannya.

“Enggak dapat menerangkan detailnya, tetapi dapat saya yakinkan jalinan kami (Trio Macan) baik-baik saja. Tidak ada musuhan ditambah lagi masalah permasalahan pembagian honor,” tutur Chacha pada 30 Januari tempo hari waktu ada ke kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Tidak hanya dua hal itu, fakta lain Chacha Sherly tidak perpanjang kontrak bersama dengan Trio Macan ialah akan bersolo profesi. Pelantun Cicilalang itu ingin coba potensi di industri musik di atas namanya sendiri.

“Agak susah memang, sebab orang ada banyak yang mengetahui, Chacha ya Trio Macan. Tetapi apa sich yang tidak dapat jika tidak dicoba? Modal Bismillah serta berupaya tentunya,” tambah Chacha.
9 tahun bersama dengan Trio Macan bukan waktu yang singkat. Tidak disangkal ada rasa sedih dalam yang dirasa Chacha Sherly waktu pisahlah dengan Lia serta Dara. Tetapi hal tersebut harus dikerjakan, untuk melanjutkan perjuangan.
“Menangis, agar bagaimana juga kami wanita serta telah seperti saudara. Tetapi kan harus kuat, ojo (jangan) rindu intinya. Agar mengambil langkah yang akan datang agar tidak berat,” pungkas Chacha.\

POST BY : JAGOBOLA.NET.

 

 

About jagoanbola

Check Also

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah. Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson pada akhirnya membuka ...