Home / Berita Bola / 5 Tahun Menikah, Jaclyn Victor dan Suami Memutuskan Bercerai

5 Tahun Menikah, Jaclyn Victor dan Suami Memutuskan Bercerai

5 Tahun Menikah, Jaclyn Victor dan Suami Memutuskan Bercerai

5 Tahun Menikah, Jaclyn Victor dan Suami Memutuskan Bercerai

Jaclyn Victor serta sang suami, Shawn Rivera putuskan bercerai. Ini diutarakan Rivera lewat uploadnya di Instagram pada 11 Januari kemarin.

Shawn Rivera merasakan benar-benar berat hati menginformasikan berita jelek itu. Aktor sekaligus juga vokalis asal Amerika ini akui bukan hal gampang hingga kemudian mereka akhiri rumah tangga yang dibina sepanjang 5 tahun.

“Kami sudah coba yang paling baik. Berpisah sepanjang lebih dari satu tahun, tidak dapat mendamaikan ketidaksamaan antara kami,”

Buat Shawn Rivera, dia serta sang istri tidak mau meneruskan jalinan yang dipenuhi perselisihan. Sebab selanjutnya, hal tersebut akan menyakiti ke-2 anak mereka, Jonah Joshiah serta Molly Marguerite Rivera.

“Aku tidak inginkan jalinan yang disfungsional ini malah membuat lingkungan yang tidak sehat untuk perkembangan beberapa anak,” jelas pelantun Last Night ini.

Dia memberikan tambahan, “Tidak ada anak yang patut tumbuh dengan stigma membuat malu yang muncul dari orangtuanya.”

Walau bercerai, tetapi dia serta vokalis yang akrab dipanggil Jac ini memiliki komitmen mengasuh beberapa anak tanpa pembicaraan. Cinta serta kasih sayang selalu diberi dua artis beda negara ini pada beberapa anak mereka.

“Sehingga satu hari kelak beberapa anak dapat jadi figur yang mereka kehendaki,” kata Rivera.

Tidak dapat disangkal, jadi public figure, persoalan pribadi bisa menjadi mengonsumsi warga. Terhitung dengar semua penilaian atas perceraian Shawn Rivera serta Jac.

“Sebagai manusia, sudah jadi ciri-ciri dasar seseorang untuk memberikan penilaian, menyalahkan sampai input pada seorang lain. Itu dibuat berdasarkan pemikiran seseorang yang terbatas,” katanya.

Tapi,sebenarnya Shawn Rivera seakan malas menanggapi semua penilaian itu. Ia dan Jac pilih bungkam atas bukti sebenarnya perceraian itu diputuskan.

“Hanya ada dua orang yang mengetahui bukti sebenarnya. Tidak butuh menyebarkan fitnah, setelah itu itu akan menyakiti anak-anak,” kata aktor 48 tahun ini.

Selanjutnya, pengumuman yang dibikin Shawn Rivera lewat situs sosial media cuma ingin menghargai orang-tua, rekan-rekan serta mereka yang menyayanginya.

Personil dari group musik Az Yet ini minta beberapa orang menghargai ketetapan itu.

 

JAGOBOLA

 

 

 

 

About jagoanbola

Check Also

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos Nikita Mirzani nampaknya percaya benar ...