Home / Berita Bola / Ada 9 Pemain Punya potensi Dilepaskan Juventus

Ada 9 Pemain Punya potensi Dilepaskan Juventus

Ada 9 Pemain Punya potensi Dilepaskan Juventus

Turin – Ada 9 pemain bisa jadi dilepaskan Juventus pada panas musim ini. Dari penjaga gawang sampai penyerang, siapapun yang punya potensi keluar?

Juventus cukup aktif di bursa transfer panas musim ini. Sekitar lima pemain anyar dihadirkan, plus beberapa penggawanya kembali dari waktu utang.

Mereka yang baru dihadirkan ialah Gianluigi Buffon, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey serta Merih Demiral. Mengenai Gonzalo Higuain serta Marko Pjaca pulang dari waktu peminjamannya.

Tidak hanya lima pemain baru, Juventus, yang sekarang dilatih Maurizio Sarri, masih diisukan akan datangkan beberapa pemain baru. Salah satunya ialah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Paul Pogba dari Manchester United, dan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Isu kehadiran De Ligt serta Pogba bahkan juga cukup kuat. Tidak ayal, Juventus akan punyai beberapa pemain, yang beberapa harus dilepaskan.

Seperti dikutip Calciomercato, ada 9 pemain yang punya potensi dilepaskan. Dari penjaga gawang, Mattia Perin peluang dilepaskan mengejar kehadiran Buffon, mengingat masih ada dua penjaga gawang yang lain yaitu Wojciech Szczesny serta Carlo Pinsoglio.

Sesaat di tempat bek, De Ligt akan meneror tempat Leonardo Bonucci. Pemain berumur 32 tahun itu beritanya siap tawarkan diri untuk keluar.

Di bidang gelandang, kehadiran Ramsey, Rabiot, serta isu Pogba, membuat tempat Sami Khedira, Blaise Matuidi terancam. Sesaat Joao Cancelo punya potensi keluar.

Juan Cuadrado diberitakan ingin keluar, yang telah memperoleh penawaran dari China. Selanjutnya tiga pemain lain yang bisa jadi dilepaskan yaitu Moise Kean, Mario Mandzukic, serta Higuain. Masalahnya Juventus telah punyai Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala, plus diisukan akan datangkan Icardi.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern Munich – Bayern Munich disuruh ikut memeriahkan kompetisi memperoleh Christian ...