Home / Berita Bola / Ada yang Berani Bayar Mahal, Bale Dapat Saja Tinggalkan Madrid

Ada yang Berani Bayar Mahal, Bale Dapat Saja Tinggalkan Madrid

Ada yang Berani Bayar Mahal, Bale Dapat Saja Tinggalkan Madrid

Madrid – Gareth Bale diisukan akan tinggalkan Real Madrid. Pemain Wales itu diklaim dapat geser misal ada harga yang pas, ditengah-tengah kemauannya masih bertahan.

Kembalinya Zinedine Zidane jadi pelatih Madrid membuat Bale disebutkan akan tersingkir dari scuad Los Blancos musim depan.

Isu itu menghangat sesudah di pertandingan paling akhir Madrid menantang Villarreal akhir minggu lalu, Bale tidak masuk dalam scuad. Zidane menampik asumsi menyisihkannya dengan menjelaskan ketetapannya murni keperluan team.

Sekarang, agen Jonathan Barnett memanaskan isu Bale. Dia menjelaskan Bale masih sangat mungkin untuk tinggalkan Santiago Bernabeu misal ada yang berani membayar mahal.

“Itu pasti sangat mungkin, bila ada yang merogoh tangannya ke kantong serta membayarnya seperti yang kami fikir wajar buatnya. Janganlah bertanya berapakah banyak, itu akan ada uang banyak,” katanya pada Sky Sports.

Barnett menerangkan, Bale sedianya masih ingin bertahan di Madrid. Pemain berumur 29 tahun itu ingin menghargai kontraknya yang masih ada sampai 2022.

Baca Juga : Shevchenko Nantikan Giliran Latih Milan

“Ia ingin bertahan. Saya tidak meyakini Zidane ingin ia bertahan. Tetapi sekarang ini, Gareth ingin bertahan. Ia punyai kontrak serta akan suka bila dapat memandangnya sampai 2022,” sambungnya.

“Menurut saya, ia ialah satu diantara tiga sampai empat pemain top di dunia. Tetapi sepakbola ialah permainan pendapat serta Zidane tidak berpikir demikian. Mudah-mudahan ia pas, itu opininya serta ia memiliki hak atas hal tersebut. Saya tidak mengkritiknya,” katanya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan ...