Home / Berita Bola / Agenda Barca Padat, Messi Istirahat Akhir Minggu Ini

Agenda Barca Padat, Messi Istirahat Akhir Minggu Ini

Agenda Barca Padat, Messi Istirahat Akhir Minggu Ini

Barcelona – Barcelona siap mengistirahatkan Lionel Messi di pertandingan kontra Huesca akhir minggu ini. Ini dikerjakan sebab agenda padat sudah menunggu Blaugrana.

Minggu ini akan jadi minggu yang melelahkan buat Barcelona. Mereka mesti bermain 4x dalam cuma rentang 10 hari. Tidak sampai tiga hari sesudah menang 1-0 atas Manchester United di Liga Champions, Kamis (11/4/2019), El Barca mesti kembali siap-siap untuk bertanding di LaLiga di markas Huesca, Sabtu (13/4) malam WIB.

Sesudah itu mereka pun tetap harus mengadapi MU pada leg ke-2 perempatfinal Rabu (17/4) dini hari WIB serta disudahi pertandingan kandang kontra Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (21/4) dini hari WIB.

Mepetnya jarak antar laga membuat Valverde kemungkinan akan mengistirahatkan Messi di pertandingan kontra Huesca. Hal itu dikerjakan untuk mengawasi konsistensi team, mengingat Barca masih tetap berkesempatan besar mencapai tiga titel diakhir musim ini. Ditambah lagi Messi pun baru alami cedera selesai berbenturan dengan Chris Smalling.

Club asal Catalan ini dapat maju ke final Copa del Rey, memuncaki klassemen liga dengan beda 11 angka dari Atletico Madrid, serta berkesempatan besar meluncur ke semi final Liga Champions.

“Ya, akan ada banyak pergantian besok (Sabtu malam WIB Ini). Kami miliki agenda yang padat, serta kami tidak bisa lupa jika masih tetap perlu 10 point untuk jadi juara liga,” tutur Valverde di Marca.

Baca Juga : Dunia Maya Menyongsong Hantaman Smalling ke Messi

“Kami mesti memenangi tiga laga, serta 1x seri . Fakta untuk lakukan perputaran ialah untuk bikin kami masih bersaing. Semua pemain dapat dirotasi,” sambungnya.

“Messi kondisinya baik-baik saja, tapi ada peluang ia akan diistirahatkan. Seperti yang saya katakan, jadwalnya cukuplah padat serta kami akan melawan laga yang intensif,” demikian Valverde.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Kukuhnya Posisi Belakang

Kukuhnya Posisi Belakang Napoli – Kukuhnya posisi belakang Arsenal jadi kunci penting mereka meluncur ke ...