Home / Berita Bola / Akibat Virus Corona, Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura

Akibat Virus Corona, Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura

Akibat Virus Corona, Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura

Akibat Virus Corona, Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura

putuskan untuk menggagalkan dua konser artis mereka: Taeyeon serta NCT Dream di Singapura. Ketetapan itu diambil karena penebaran virus Corona di negara Patung Singa itu.

Mencuplik The Straits Times, Kementerian Kesehatan Singapura mencatat ada 10 pasien positif virus Corona di negara itu. Masalah paling akhir menerpa pasangan suami istri yang sudah berumur 56 tahun.

Taeyeon sebaiknya mengadakan konser ‘The Unseen’ di Singapura, pada 1 Februari 2020, sesaat ‘The Dream Show NCT’ direncanakan pada 25 Februari akan datang. One Production akui, memutuskan itu sesudah berdiskusi dengan faksi berkaitan.

“Keselamatan artis, pemirsa, serta staf ialah target utama kami,” tutur promotor yang mengatasi ke-2 konser artis SM Pertunjukan itu.
One Production pastikan, fans akan memperoleh pengembalian dana mereka dengan utuh. Detil pengembalian dana, akan selekasnya diterangkan melalui situs sah perusahaan itu. *

Industri K-Pop serta hiburan Korea mulai terpengaruh penebaran virus korona. Agen serta promotor menggagalkan beberapa acara beberapa idol K-Pop sebab mencemaskan penebaran virus dari Wuhan, China itu.

Merilis Soompi, Kamis (30/1/2020), berikut beberapa acara idol K-Pop yang diurungkan jadi efek penebaran virus korona:
Musikal militer bertopik Return yang diperankan Onew SHINee, Xiumin EXO, serta Jo Kwon gagal diadakan di beberapa wilayah di tepian Seoul. Agenda pada 7-9 Februari 2020 di Ilsan serta Goyang dan 21-23 yang berada di Ansan sudah dinyatakan pembatalannya.

“Kami ingin meminta maaf pada pemirsa yang menunggu acara ini. Tetapi untuk membuat perlindungan kesehatan beberapa pemirsa, kami minta pemahaman dari Anda tentang permasalahan (penangguhan) ini,” demikian info dari perusahaan yang menghasilkan acara itu pada 29 Januari.

2. Super Junior

Super Junior sangat terpaksa menggagalkan syuting acara comeback untuk rayakan launching album paling baru mereka, TIMELESS. Acara bertopik Super Junior: The Stage itu awalanya akan diadakan di Ilsan serta bisa dilihat oleh 400 fans. Tetapi sebab cemas pada penebaran virus korona, acara juga pada akhirnya cuma didatangi oleh Super Junior serta staf.

POST BY : JAGOBOLA.NET.

 

About jagoanbola

Check Also

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah. Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson pada akhirnya membuka ...