Home / Berita Bola / Alisson Menepi, Klopp Yakin Adrian Telah dalam Keadaan Siap Tempur

Alisson Menepi, Klopp Yakin Adrian Telah dalam Keadaan Siap Tempur

Alisson Menepi, Klopp Yakin Adrian Telah dalam Keadaan Siap Tempur

Jakarta – Liverpool dibiarkan Alisson Becker sepanjang beberapa minggu sebab luka. Tempat penjaga gawang akan dipercayakan pada Adrian San Miguel, sang perekrutan anyar.

Alisson alami luka betis waktu Liverpool menang 4-1 atas Norwich City di pertandingan pertama Liga Inggris musim ini, Sabtu (10/8/2019) kemarin. Dia bermain 39 menit sebelum ditarik keluar.

Liverpool pastikan penjaga gawang timnas Brasil itu harus menepi sepanjang beberapa minggu. Berarti tempat kiper penting akan diisi Adrian yang baru masuk kira-kira satu pekan.

Sedikit ada kecemasan sebab Adrian tidak jalani pramusim dengan wajar, mengingat dia tidak punyai club waktu diambil. Tetapi selama ini Juergen Klopp lihat perkembangan penjaga gawang 32 tahun itu benar-benar bagus serta siap untuk tampil.

“Saya tidak cemas benar-benar masalah bagaimana kapasitasnya dalam periode panjang. Tetapi dalam periode pendek permasalahannya hanya saat kami mengambilnya, ia sedang tanpa ada club,” tutur Klopp di situs sah club.

“Tetapi kita tidak butuh membicarakannya kebanyakan, itu fungsinya pengalaman. Ia terlihat dalam keadaan benar-benar bagus serta fit dari session pertama bersama dengan kami, tetapi tentunya kami butuh waspada serta melindunginya.”

“Kami tidak dapat memberikannya latihan yang paling keras setiap harinya atau beberapa hal seperti ini. Kami harus membuat sampai level kesehatan untuk laga tiap hari, demikianlah triknya. Jadi itu yang kami coba serta ia akan baik-baik saja.”

“Ia penjaga gawang yang sangat-sangat bagus serta orang yang benar-benar baik. Semenjak ia hadir, ia kelihatan dalam keadaan benar-benar baik, ya demikianlah,” paparnya seperti dikutip situs sah club.

Liverpool telah dinanti partai penting hadapi Chelsea di Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...