Home / Berita Bola / Apa Hazard Telat Gabung Real Madrid

Apa Hazard Telat Gabung Real Madrid

Apa Hazard Telat Gabung Real Madrid

Madrid – Mengingat usianya, Eden Hazard dipandang terlambat sedikit masuk Real Madrid. Tetapi, Hazard berkukuh jika ia sekarang dalam pucuk perform.

Gelandang Belgia itu barusan dikenalkan jadi pemain baru Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) malam waktu ditempat. Hazard dibawa dari Chelsea sesudah ditebus seharga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Sekarang ini Hazard telah berumur 28 tahun. Tidak dapat disangkal jika Hazard mempunyai waktu yang lebih dikit di periode terbaik. Banding dengan Cristiano Ronaldo (24 tahun), sedang Karim Benzema lebih muda yaitu 22 tahun waktu diambil pada musim panas 2009.

“Kupikir tidak telat-telat sangat, saya masih 28 tahun,” kata Hazard di situs sah club. “Saya dalam pucuk karierku. Antara umur 27 serta 32 tahun itu ialah waktu paling baik dari seseorang pesepakbola.”

“Saya telah lama mengimpikan dapat main di sini. Saya telah habiskan waktu di Lille serta Chelsea. Saat ini saatnya mengulas mengenai sebelum dan setelah di karierku. Saya ada di club paling besar di dunia serta yang akan membantuku untuk maju.”

Baca Juga : Real Madrid serta Barcelona Rebutan Lionel Messi dari Jepang

Madrid amburadul sesudah nirgelar pada musim 2018-19. Hazard sekarang dituntut untuk kembalikan Madrid ke jalannya pada musim depan.

“Fans tuntut sebab klubnya tuntut. Sebauh club yang inginkan memenangkan semua serta lumrah jika beberapa orang menginginkan yang paling baik,” sambung ia.

“Kuncinya ialah bekeraja sekeras mungkin diatas lapangan. Saya telah hadir kesini untuk memberi yang paling baik buat Real Madrid serta kuharap fans akan senang,” Hazard memberikan tambahan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...