Home / Berita Bola / Argentina Ditaklukkan Kolombia

Argentina Ditaklukkan Kolombia

Argentina Ditaklukkan Kolombia

Salvador – Tim nasional Argentina ditaklukkan Kolombia 0-2 dalam pertandingan pertama Copa America 2019. Pelatih La Albiceleste, Lionel Scaloni, menuding lapangan jelek jadi biangnya.

Dalam laga Group B Copa America di Itaipava Ajang Fonte Nova, Salvador, Minggu (16/6/2019) pagi WIB, Argentina kerepotan hadapi Kolombia. Gawang La Abiceleste dibobol oleh Roger Martinez serta Duvan Zapata.

Di pertandingan itu, Argentina membuang-buang kesempatan. Main dengan kuasai bola sampai 53 %, Argentina membuat 13 eksperimen, tetapi cuma enam yang pas target. Sesaat, Kolombia membuat delapan eksperimen, dua salah satunya menghasilkan gol.

“Saya pikir keadaan lapangan begitu memilukan, mengingat ini baru laga pertama,” kata Scaloni seperti diambil Sportskeeda.

“Saya tidak paham bagaimana kelak pada laga ke-2 serta ke-3. Semestinya ada perbaikan dengan lihat beberapa pemain yang tampil. Ini benar-benar menyedihkan,” tutur ia.

Walau mengomentari keadaan lapangan, Scaloni mengaku tampilan sip Kolombia di pertandingan itu. Tetapi, ia masih menghargai tampilan Lionel Messi dkk.

“Saya pikir Kolombia adalah satu team yang bagus. Mereka begitu konsentrasi dengan apa pun yang berlangsung,” kata Scaloni.

“Kami tampil oke, walau terbentuk gol dari musuh dari counter attack, terutamanya pada set ke-2,” ia memperjelas.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern Munich – Bayern Munich disuruh ikut memeriahkan kompetisi memperoleh Christian ...