Home / Berita Bola / Atalanta Versus Juventus, Ronaldo Mangkir

Atalanta Versus Juventus, Ronaldo Mangkir

Atalanta Versus Juventus, Ronaldo Mangkir

Turin – Berita kurang enak didapatkan Juventus mendekati duel kontra Atalanta. Bianconeri diyakinkan tampil tanpa ada Cristiano Ronaldo. Loh, ada apakah?

Bintang asal Portugal itu didapati ngambek selesai ditarik keluar Sarri di pertandingan versus AC Milan pada minggu ke-12 Serie A. Awalnya, Ronaldo jengkel waktu ditukar ditengah-tengah laga Juventus versus Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Semenjak mengatasi Juventus diawalnya musim ini, Sarri memang belum pernah gantikan Ronaldo ditengah-tengah pertandingan. Tetapi, hal tersebut pada akhirnya harus dikerjakan sebab Ronaldo alami permasalahan pada lututnya.

Permasalahan yang sama itu yang membuat Sarri malas bawa Ronaldo di pertandingan hadapi Atalanta, Sabtu (22/11/2019). Sarri ingin Ronaldo mempunyai waktu untuk pemulihan cederanya, supaya bisa siap hadapi Atletico Madrid di Liga Champions tengah minggu esok.

“Tak perlu diterangkan masalah reaksinya waktu ditarik keluar. Serta pada tingkat amatir, reaksi tentu sama,” tutur Sarri diambil dari Omnisport.

“Masalahnya hari Selasa tempo hari, ia katakan keadaannya belum sembuh benar. Kami juga mempersiapkan program yang sangat mungkin ia menangani luka itu. “

“Pastinya, 99 %, ia tidak bermain di pertandingan esok. Maksudnya supaya ia dapat siap di Liga Champions hadapi Atletico Madrid.”

Walau Ronaldo diklaim alami luka lutut, tetapi pemain berumur 34 tahun itu masih bermain di tim nasional Portugal sepanjang interval internasional. Bekas bintang Manchester United serta Real Madrid ini serta cetak keseluruhan empat gol di dua pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 serta loloskan negaranya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...