Home / Berita Bola / Aurel Hermansyah Bantah Pacari Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Bantah Pacari Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Bantah Pacari Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah Bantah Pacari Atta Halilintar

 

Aurel Hermansyah akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan Atta Halilintar. Meski mengaku menemukan rasa nyaman, namun putri sulung Anang Hermansyah itu membantah berpacaran dengan sang YouTuber.

“Kami itu nyambung. Tapi enggak pacaran loh ya,” kata Aurel seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (20/1/2020).

Pengakuan itu, tidak cuma jadi jawaban untuk fans tetapi ke-2 orang-tua Aurel. Masalahnya Ashanty akui, sejauh ini putrinya itu tetap tutupi hubungan dengan Atta.

Ashanty menerangkan, ia serta sang suami tidak ingin sembunyikan berita baik, terhitung masalah jalinan asmara beberapa anak mereka. “Kalau sampai ini hari kami tidak mengemukakan apa-apa ya sebab memang belumlah ada,” katanya.

Pelantun Jodohku itu memberikan tambahan, “Kalau ada (suatu hal), pastinya kami kabarkan. Ditambah lagi jika Aurel telah lamaran seperti isu tersebar. Tentu diberi tahu lah.”

Aurel Hermansyah selanjutnya mengamini pengakuan ibunya. Ia memperjelas, akan memaparkan sendiri pada mass media jika memang sudah merajut asmara dengan pria baru.

“Enggak perlu Bunda, saya pasti juga akan menyampaikan kabar pada kalian jika memang benar ada berita baik semacam itu,” kata Aurel memberikan tambahan.

Isu Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah muncul pada Desember 2019, bersamaan viralnya photo Atta berlutut di depan Aurel. Hubungan keduanya makin erat saat mereka saling membuat content YouTube bersamanya.

 

 

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...