Home / Berita Bola / Balapan Hat-trick Ronaldo Versus Messi

Balapan Hat-trick Ronaldo Versus Messi

Balapan Hat-trick Ronaldo Versus Mess

Turin – Cristiano Ronaldo barusan cetak hat-trick pertamanya di Serie A. Ronaldo sekarang memiliki hat-trick makin banyak daripada Lionel Messi d liga top Eropa.

Ronaldo jadi penentu kemenangan Juventus atas Cagliari dengan score 4-0 di Allianz Fase, Senin (7/1/2020) malam WIB. Ia membuat hat-trick dengan diantaranya melalui penalti.

Ronaldo juga melanjutkan ketajamannya di muka gawang dengan tetap buat gol di lima laga terakhir kalinya. Ronaldo sekarang telah mengumpulkan 13 gol selama ini, ada dibawah Romelu Lukaku (14 gol) serta Ciro Immobile (19 gol).

Buat Ronaldo, ini ialah hat-trick pertamanya di Serie A sekaligus juga yang ke-2 untuk Juventus. Sepanjang berkarier di Liga Top Eropa, Ronaldo telah membuat 36 hat-trick dengan perincian 1 di Manchester United, 34 untuk Real Madrd, serta 1 d Juventus.

Semenjak Januari 2008, Ronaldo kumpulkan hat-trick paling banyak, menaklukkan lawannya, Messi, yang “baru” cetak 34 hat-trick. Sesaat di tempat ke-3 ada Luis Suarez dengan 16 hat-trick, lalu Sergio Aguero, Mario Gomez, serta Edinson Cavani dengan 12 hat-trick.

JIka ditotal dengan persaingan yang lain, Ronaldo telah 56 kali membuat trigo dengan perincian 47 untuk club serta sembilan bersama dengan tim nasional. Ia jadi pembuat hat-trick paling banyak di Liga Champions bersama dengan Messi, yaitu delapan kali serta sembilan kali hat-trick di tim nasional, sama juga dengan bekas striker Swedia Sven Rydall.

Ada satu rekor yang akan dikejar Ronaldo, yaitu jadi pemain ke-2 sesudah Edin Dzeko yang dapat membuat minimum 50 gol atau lebih di tiga dari lima liga top Eropa.

Dzeko mengerjakannya bersama dengan Wolfsburg (Jerman), Manchester City (Inggris), serta Roma (Italia).

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...