Home / Berita Bola / Barcelona Club yang Bagus

Barcelona Club yang Bagus

Barcelona Club yang Bagus

Amsterdam – Ke mana Matthijs de Ligt akan meneruskan karirnya masih jadi tanda pertanyaan. Ibunda De Light memberikan tanda-tanda anaknya akan masuk dengan Barcelona.

Bersamaan kesuksesan Ajax Amsterdam mengambil langkah jauh di Liga Champions, De Ligt turut jadi sorotan. Menjabat kapten di umur 19 tahun, ia tampil kompak di posisi belakang.

De Ligt tidak cuma kuat dalam mengawasi pertahanan, Pada saat bertepatan ia cukup tajam untuk seseorang bek tengah. Keseluruhan telah 6 gol di semua pertandingan musim ini.

Walau Ajax tidak berhasil tembus pertandingan pucuk, De Ligt masih dipandang satu diantara pemain paling istimewa. Bahkan juga Ten Hag serta direktur Ajax, Edwin Van der Sar, meyakini kaptennya itu akan keluar musim panas kelak.

Ada banyak team yang dikaitkan dengannya. Tetapi Barcelona dipandang paling punyai kesempatan. Tidak hanya sebab mereka telah pastikan transfer rekanan De Ligt, Frenkie de Jong, Januari lalu, ibu De Ligt, Vivian de Ligt, sekarang memberikan pujian pada Barcelona.

Baca Juga : Hajar Petinggi Negara, Pemain Tim nasional Rusia Dipenjara 18 Bulan

“Barcelona? Itu ialah club yang begitu baik,” katanya pada El Mundo Deportivo diambil Football Espana. “Itu bisa menjadi ketetapan yang penting baginya,” lebih Vivian.

Barcelona dapat pertarungan seru untuk memperoleh De Ligt. Soalnya tim-tim besar Eropa lain seperti Liverpool, Juventus, serta Bayern Munich beritanya sangat ingin beli bek bertinggi 189 cm itu.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba Madrid – Paul Pogba jadi satu diantara pemain ...