Home / Berita Bola / Barcelona Dapat Segel Titel Juara Liga Spanyol pada Tengah Minggu

Barcelona Dapat Segel Titel Juara Liga Spanyol pada Tengah Minggu

Barcelona Dapat Segel Titel Juara Liga Spanyol pada Tengah Minggu

Barcelona – Barcelona makin dekat dengan titel juara Liga Spanyol musim ini. Mereka bahkan juga dapat pastikan titel itu tengah minggu kedepan.

Barcelona makin kokoh di pucuk klassemen Liga Spanyol selesai menaklukkan Real Sociedad 2-1 di Camp Nou, Minggu (21/4/2019) pagi hari WIB. Di pertandingan jornada ke-33 itu, Blaugrana unggul terlebih dulu melalui gol Clement Lenglet pada menit akhir set pertama.

Team tamu sudah sempat menyamai posisi melalui Juanmi di menit ke-62. Tetapi tendangan Jordi Alba dua menit berlalu membawa Barca pastikan perolehan tiga angka.

Scuad Ernesto Valverde itu sekarang menghimpun 77 point dari 33 pertandingan. Mereka unggul sembilan point dari Atletico Madrid yang berada di posisi ke-2.

Dengan lima pertandingan tersisa, Barcelona dapat menutup titel juara pada tengah minggu kedepan. Syaratnya, mereka dapat menang waktu tandang ke markas Deportivo Alaves, Rabu (24/4) pagi hari WIB, serta pada hari selanjutnya Los Rojiblancos kalah dari Valencia. Skenario ini akan membuat Lionel Messi dkk menghimpun 80 angka serta unggul 12 angka dari Atletico.

Dalam kondisi ini, point optimal yang dapat dicapai Atletico ialah 80, sama juga dengan Barcelona jika team instruksi Ernesto Valverde itu lalu tetap kalah sampai akhir musim. Tetapi Antoine Griezmann dkk telah diyakinkan tidak mungkin menggusur sang lawan dari pucuk klassemen.

Itu sebab Atletico kalah head-to-head dari Barcelona. Sesudah bermain 1-1 di Wanda Metropolitano, Atletico lalu kalah 0-2 di Camp Nou.

Baca Juga : Clean Sheet di San Paolo yang Katrol Keyakinan Diri Arsenal

Kalau skenario itu tidak terjadi, Barcelona masih tetap dapat berpesta pada akhir minggu. Mereka mesti menang atas Levante di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) pagi hari WIB.

Lima pertandingan tersisa Barcelona

Alaves versus Barcelona

Barcelona versus Levante

Celta Vigo versus Barcelona

Barcelona versus Getafe

Eibar versus Barcelona

Lima pertandingan tersisa Atletico

Atletico versus Valencia

Atletico versus Real Valladolid

Espanyol versus Atletico

Atletico versus Sevilla

Levante versus Atletico

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba Madrid – Paul Pogba jadi satu diantara pemain ...