Home / Berita Bola / Barcelona Jadi Keinginan Paling akhir Spanyol

Barcelona Jadi Keinginan Paling akhir Spanyol

Barcelona Jadi Keinginan Paling akhir Spanyol

Jakarta – Spanyol terancam tidak miliki wakil di set delapan besar Liga Champions. Ganda Madrid telah tersisih, keinginan LaLiga sekarang cuma tinggal ada di Barcelona.

Sesudah minggu lantas Real Madrid dengan mengagetkan didepak Ajax Amsterdam, tadi malam giliran Atletico Madrid tersisih. Scuad garapan Diego Simeone tidak dapat menjaga kelebihan 0-2 serta pada akhirnya kalah dengan agregat 3-2 oleh trigol Cristiano Ronaldo.

Terdepaknya ganda Madrid membuat Spanyol sekarang tinggal tersisa keinginan pada Barcelona. The Catalans malam kelak akan melayani Olympique Lyon di Camp Nou.

Berkaca pada materi scuad serta riwayat club, Barca jauh diunggulkan atas wakil Prancis itu. Tetapi telah kebanyakan surprise di Liga Champions musim ini yang seharusnya membuat scuad garapan Ernesto Valverde siaga.

Bila Barcelona dapat maju ke perempatfinal, jadi Spanyol akan melakukan musim terburuknya di Liga Champions semenjak 2009/2010. Saat itu hanya Barcelona yang maju ke delapan besar, sebelum pada akhirnya berhenti di semi final.

Baca Juga : Liverpool Disuruh Terlepas Liga Champions

Sesaat bila Barca berhenti malam kelak, jadi itu akan mengulang-ulang pengalaman jelek pada musim 2004/2005. Waktu itu tidak satupun club Spanyol mengambil langkah ke perempatfinal, sesudah Barcelona kalah dari Chelsea serta Madrid menyerah di tangan Juventus di 16 besar.

Mampukah Barcelona selamatkan muka Liga Spanyol?

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba Madrid – Paul Pogba jadi satu diantara pemain ...