Home / Berita Bola / Barcelona Sedih Benar dengan Tingkah laku Dembele

Barcelona Sedih Benar dengan Tingkah laku Dembele

Barcelona Sedih Benar dengan Tingkah laku Dembele

Barcelona – Ousmane Dembele diberitakan mangkir dari kontrol medis selesai pertandingan menantang Athletic Bilbao. Barcelona disebutkan sedih benar dengan sikapnya.

Dembele jadi perhatian karena luka hamstring kaki kirinya, selesai pertandingan kontra Bilbao di minggu pertama Liga Spanyol 2019/2020 minggu kemarin. Club juga merencanakan mengadakan kontrol medis padanya pada Sabtu (17/8).

Tetapi, Dembele diberitakan mangkir dari kontrol. Pemain Prancis itu bahkan juga diberitakan pilih terbang ke Senegal bersama dengan keluarganya, sebelum pada akhirnya jalani tes medis pada Senin (19/8).

Agennya, Moussa Sissoko, sudah sempat menyanggah berita Dembele ke Senegal. Dia menyebutkan pemain berumur 22 tahun itu ada di rumah tinggalnya di Rennes, Prancis, serta mengaku client-nya hanya kram.

Tetapi, sikap Dembele terlanjur membuat Barcelona sedih. Dikutip Marca, direktur Blaugrana Eric Abidal telah mengungkapkan pandangan club mengenai Dembele pada Sissoko.

“Kami benar-benar sedih dengan kelakukan Dembele,” kata Abidal pada Sissoko.

Bukan kesempatan ini saja Dembele membuat geram. Musim kemarin, peks pemain Borussia Dortmund itu sering hadir terlambat saat latihan, yang beritanya sebab kesenangan bergadang bermain playstation.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...