Home / Berita Bola / Barcelona Tenang Berkaitan Waktu Depan Lionel Messi

Barcelona Tenang Berkaitan Waktu Depan Lionel Messi

Barcelona Tenang Berkaitan Waktu Depan Lionel Messi

Barcelona – Hari esok Lionel Messi di Barcelona dispekulasikan. Presiden Los Cules, Josep Maria Bartomeu, menyikapi bahasan tentang La Pulga dengan enjoy.

Kontrak Messi dengan Barca masih berlaku sampai 2021. Dalam klausul kontrak pemain 32 tahun itu, memang benar ada hak untuk pergi dengan gratis jika waktu ikatannya tersisa dua tahun.

Bek Barca, Gerard Pique, yang mengutarakan jika Messi bebas pergi dari Catalan pada tiap akhir musim. Bartomeu juga mengulas tentang hal tersebut.

“Messi masih terjalin kontrak sampai 2021. Memang benar ada persetujuan di akhir musim pada dua tahun terkahir, ia dapat pergi dengan gratis,” kata Bartomeu di Barca TV.

“Ia memiliki kebebasan untuk menetukan waktu depannya, tetapi ia benar-benar Cule (fan Barcelona) serta saya tenang,” ia memberikan tambahan.

Messi telah jalani 15 musim bersama dengan Barcelona. Ia telah mencatatkan sekitar 687 laga dengan sumbangan 603 gol. Messi sukses memenangkan 34 piala.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...