Home / Berita Bola / Barcelona Tidak Punyai Gagasan Boyong Neymar di Januari

Barcelona Tidak Punyai Gagasan Boyong Neymar di Januari

Barcelona Tidak Punyai Gagasan Boyong Neymar di Januari

Jakarta – Neymar diberitakan dapat pergi ke Barcelona pada Januari 2020. Josep Maria Bartomeu memperjelas jika Neymar tidak ada pada gagasan Barca pada Januari kelak.

Neymar tidak berhasil keluar ke Barcelona pada musim panas tahun ini. Pemain Paris Saint-Germain diberitakan menangis sebab kemauannya untuk kembali tidak berhasil.

Marca sudah sempat memberikan laporan jika Neymar dapat kembali pada Barcelona pada Januari kelak. Tetapi, Bartomeu menyanggah hal tersebut sebab club tidak punyai gagasan.

“Ia tidak dalam gagasan untuk Januari,” kata Bartomeu berkaitan kesempatan Barca datangkan Neymar,” yang diambil dari Marca.

Bartomeu memperjelas jika semenjak awal Barca tidak berpikir untuk beli Neymar. Gagasan untuk membawa Nyemar pada musim panas ada sebab penawaran dari PSG.

“Barcelona tidak dapat penuhi tuntutan PSG (panas musim ini). Barcelona belum pernah menawar pemain untuk Neymar, PSG yang minta,” tegasnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...