Home / Berita Bola / Belum Ada Penawaran untuk Pogba-Lukaku

Belum Ada Penawaran untuk Pogba-Lukaku

Belum Ada Penawaran untuk Pogba-Lukaku

Jakarta – Paul Pogba serta Romelu Lukaku diberitakan ingin tinggalkan Manchester United. The Red Devils memperjelas jika belumlah ada penawaran untuk ke-2 pemain itu.

Agen Pogba, Mino Raiola, telah mengutarakan client-nya ingin geser dari MU. Pemain 26 tahun itu disukai oleh Real Madrid serta Juventus.

Selain itu, Lukaku tidak ingin jadi yang ke-2 di MU. Penyerang asal Belgia itu berkeinginan melintas ke Inter Milan.

Pogba serta Lukaku masuk dalam daftar 28 nama pemain yang dibawa untuk tour pramusim MU di Australia serta Asia. Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memperjelas jika belumlah ada penawaran dari club lain untuk menebus ke-2 pemain itu.

“Terdapat beberapa perbincangan serta pertaruhan tentang pemain kami. Baik masuk atau keluar. Untuk saya, itu biasa saja,” kata Solskjaer di Omnisport.

“Waktu anda di Man United, anda menginginkan semuanya ini tampil di musim panas serta tentu saja saya telah terkait dengan Paul, bicara dengan Paul, bicara dengan Rom, bicara dengan Rashy (Marcus Rashford), Jesse (Lingard), bicara dengan semua pemain sedikit atau banyak pada musim panas seperti yang anda kerjakan, anda terkait dengan mereka.”

“Sejauh yang saya tahu serta sampai saat ini, kami tidak memiliki penawaran untuk pemain kami…Paul, atau sejumlah besar pemain kami, (memiliki) kontrak yang panjang. Kami Man United, kami tidak harus jual pemain,” ia memberikan tambahan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...