Home / Berita Bola / Beto Buntuti Penyerang Korsel

Beto Buntuti Penyerang Korsel

Beto Buntuti Penyerang Korsel

Jakarta – Striker Indonesia Alberto “Beto” Goncalves telah cetak 3 gol di sepakbola (putra) Asian Games 2018. Hanya kalah subur dari penyerang Korea Selatan dalam daftar top score sesaat.

Beto cetak 2 gol waktu Tim nasional U-23 menang 3-0 atas Laos, Jumat (17/8/2018) tempo hari. Penambahan itu membuat pemain naturalisasi asal Brasil itu telah membuat 3 gol di Asian Games 2018 selama ini.

Tidak hanya Beto, salah satunya pemain senior di tim nasional U-23, ada tiga pemain lainnya yang telah cetak 3 gol yaitu Tan Chun Lok dari Hong Kong serta Safawi Rasid (Malaysia). Ketiganya hanya terpaut satu gol dari Hwang Ui-jo (Korea Selatan) menjadi top score sesaat.

Di tim nasional U-23, Stefano Lilipaly jadi pemain tersubur ke-2 sesudah Beto. Selama ini Lilipaly telah mengoleksi 2 gol. Diluar itu Ricky Fajrin, Muhammad Hargianto, serta Irfan Jaya saling telah miliki 1 gol.

Cabang sepakbola (putra) Asian Games 2018 selama ini telah mainkan 28 laga dengan membuahkan keseluruhan 86 gol. Ada rata-rata 3,07 gol per laga.

Tersebut daftar top score sepakbola Asian Games 2018, untuk bidang putra, selama ini:

4 gol
Hwang Ui-jo (Korea Selatan)

3 gol
Tan Chun Lok (Hong Kong)
Alberto Gonçalves (Indonesia)
Safawi Rasid (Malaysia)

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...