Home / Berita Bola / Bidik Mbappe, Madrid Sediakan Rp 6,2 T

Bidik Mbappe, Madrid Sediakan Rp 6,2 T

Bidik Mbappe, Madrid Sediakan Rp 6,2 T

Paris – Real Madrid masih mengincar Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Los Blancos diberitakan telah mempersiapkan dana lebih dari Rp 6 triliun buat mengambilnya.

Seperti diberitakan Le Parisiens, Madrid beritanya mempersiapkan dana fenomenal untuk mengambil Mbappe. Raksasa LaLiga itu siap mengucurkan 400 juta euro atau seputar Rp 6,2 triliun.

Angka itu jauh melewati harga Neymar, sebagai pemain termahal di dunia dengan bandrol Rp 3,5 triliun. Bayaran itu belum ditambah lagi upah tahunan Mbappe yang sampai 21 juta euro atau Rp 326,8 miliar.

Diadukan , langkah Madrid berani mengucurkan dana triliunan untuk Mbappe untuk menahan sang pemain geser ke Barcelona. Karena, Blaugrana beritanya mengincarnya.

Barcelona sedang cari alternatif Luis Suarez, yang sekarang telah berumur 32 tahun. Tidak hanya Mbappe, Barcelona dihubungkan dengan Erling Braut Haaland.

Mbappe sendiri terus tampil bagus bersama dengan PSG. Juara Piala Dunia 2018 bersama dengan Tim nasional Prancis itu telah cetak 9 gol serta 4 assist musim ini.

PSG sendiri telah memberikan warning pada Madrid. Les Parisiens minta supaya Madrid menjauhi pemainnya itu, tetapi diberitakan juga memonitor Antoine Griezmann jadi calon substitusinya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...