Home / Berita Bola / Bikin Man City, Tidak Ada yang Namanya Pertandingan Prioritas

Bikin Man City, Tidak Ada yang Namanya Pertandingan Prioritas

Bikin Man City, Tidak Ada yang Namanya Pertandingan Prioritas

Jakarta – Manchester City dinanti Liverpool di Liga Inggris, tetapi harus hadapi Atalanta dahulu. Pep Guardiola menampik anggapan harus mengutamakan diantaranya.

City dinanti pertandingan penting kontra Liverpool di Anfield, Minggu (10/11/2019) akan datang di kelanjutan Liga Inggris. Partai ini memberi peluang City untuk menipiskan jarak dengan sang lawan.

Tempati tempat dua dengan 25 point dari 11 pertandingan, sekarang Citizens ketinggalan enam point. Menaklukkan Liverpool di kandangnya sekaligus juga akan memberi pukulan mental yang besar dalam pemburuan gelar.

Namun City tidak punyai satu pekan penuh untuk siap-siap ke arah laga itu. Team instruksi Pep Guardiola itu harus melawat ke Atalanta di matchday IV Liga Champions, Kamis (7/11) pagi hari WIB.

Selanjutnya ada pandangan jika sepantasnya City mengutamakan pertandingan kontra Liverpool daripada Atalanta. Karena di Liga Champions, selama ini City telah prima di tiga laga pertama serta telah unggul lima point dari Dinamo Zagreb serta Shakhtar Donetsk.

Sesaat kemenangan dapat mengantar City menutup ticket set 16 besar, serta dapat diyakinkan menjadi juara group seandainya Dinamo Zagreb serta Shakhtar Donetsk sama. Guardiola pastikan tidak akan memandang mudah salah satunya laga.

“Apa Anda fikir kami dapat memenangkan empat trofi dalam semusim dengan mengutamakan laga-laga? Tidak. Kami akan bermain dengan team paling baik yang dapat kami turunkan untuk menang musuh Atalanta di Italia serta kemudian Anfield,” katanya di situs sah club.

“Tidak ada yang dapat jamin saya ‘jangan kerjakan apa yang perlu Anda kerjakan di Atalanta’ untuk perform yang lebih baik di Liverpool. Kami akan bermain dengan team paling baik, memperhitungkan pergantian, musuh, serta langkah bermain mereka.”

“Kami akan coba tampilkan perform bagus serta maju ke set selanjutnya,” lebih Guardiola.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya London – Granit Xhaka buka-bukaan masalah kejadian ...