Home / Berita Bola / Bila Mignolet Pergi, Liverpool Dianjurkan Boyong Penjaga gawang Tim nasional Filipina

Bila Mignolet Pergi, Liverpool Dianjurkan Boyong Penjaga gawang Tim nasional Filipina

Bila Mignolet Pergi, Liverpool Dianjurkan Boyong Penjaga gawang Tim nasional Filipina

Jakarta – Liverpool bisa jadi kehilangan Simon Mignolet. Untuk substitusinya, Si Merah dapat rekrut Neil Etheridge.

Mignolet diberitakan akan keluar dari Liverpool sesudah tempatnya tergusur oleh Alisson Becker. Kontrak Mignolet di Liverpool akan habis pada Juni 2021.

Walau kehilangan Mignolet, The Reds masih punyai Loris Karius yang sekarang ini dipinjamkan ke Besiktas. Tetapi, belumlah ada pertanda Liverpool akan menyongsong kembali penjaga gawang asal Jerman itu.

Nah, bila Mignolet pergi, Liverpool harus beli penjaga gawang baru. Bekas bek Liverpool masa 1981-1994, Steve Nicol, merekomendasikan supaya club membawa Etheridge penjaga gawang berkebangsaan Filipina dari Cardiff City.

“Saya fikir ini bisa menjadi rekrutan yang bagus, walau ia (Etheridge) kebobolan 69 gol, ia mungkin tidak punyai peluang selamatkan 55 gol salah satunya, silahkan kita jujur,” kata Nicol seperti diambil dari Liverpool Echo.

“Mignolet harus cari club baru. Liverpool perlu pelapis yang bahagia main disana, tapi punyai level yang cukup, saat suatu berlangsung pada Alisson, Anda dapat menempatkan Etheridge, serta ia akan lakukan pekerjaan yang mempesona,” sambungnya.

“Ia akan profesional. Ia tidak lakukan penyelamatan fantastis, tapi Anda ketahui apa yang Anda temukan. Ia wajar serta lakukan semuanya fundamental secara benar. Ia berumur 29 tahun, ia telah jadi, dia paham bagaimana rasa-rasanya main di level bawah hingga akan membumi,” Nicol memperjelas.

Etheridge ialah penjaga gawang yang terbanyak gagalkan eksekusi penalti di Premier League 2018/2019. Ia membuat tiga penyelamatan, sama dengan Jordan Pickford dari Everton.

Musim depan, Etheridge tidak akan tampil di Premier League. Cradiff City terdegradasi sesudah finish di tempat ke-18 dengan 34 point.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth ...