Home / Berita Bola / Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan satu pertandingan karena terima kartu merah. Hal itu membuat harus mangkir di pertandingan kontra Real Valladolid.

Modric memperoleh kartu merah waktu Real Madrid menaklukkan Celta Vigo pada minggu pertama LaLiga di Estadio Municipal Balaidos Sabtu (17/8). Pemain dari Kroasia ini diusir keluar lapangan selesai wasit lihat VAR kerena mengincak pergelangan kaki dari Denis Suarez pada menit ke-53.

Wasit Estrada Fernandez yang pimpin pertandingan memutuskan pas untuk pelanggaran Modric itu. Ini berkaitan dengan ketentuan anyar LaLiga yakni pemain yang lakukan tekel dari belakang ke tendon Archilles akan terima kartu merah langsung.

Diambil dari Marca, kartu merah Modric di pertandingan kontra Celta bebuntut sangsi larangan laga di satu pertandingan. Ketetapan itu dipublikasikan oleh Komite Liga Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Sangsi yang diterima Modric ini dapat disebut lebih mudah dari yang direncanakan. Pasalnya pemain yang terima kartu merah langsung umumnya di hukum larangan berlaga dalam tiga pertandingan.

Tidak hanya sangsi larangan berlaga, Modric harus juga membayar denda sebesar 600 euro. Sesaat, Madrid dijatuhi denda 300 euro atas kejadian yang menerpa pemainnya itu. Sangsi ini membuat Modric yakinkan mangkir waktu Madrid hadapi Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8).

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...