Home / Berita Bola / Bisa Tekel Horor, Kalah dari Chelsea

Bisa Tekel Horor, Kalah dari Chelsea

Bisa Tekel Horor, Kalah dari Chelsea

Saitama – Antoine Griezmann telah jalani kiprahnya jadi pemain Barcelona. Penyerang Prancis itu langsung mendapatkan tekel horor, Blaugrana juga roboh.

Griezmann dihadirkan Barcelona dari Atletico Madrid. Klausul rilisnya sebesar 120 juta euro atau seputar Rp 1,8 triliun ditebus, yang membuat jadi pemain termahal ke lima di dunia.

Striker 28 tahun itu juga langsung dimainkan Barcelona, di pertandingan pramusim pertama club hadapi Chelsea di Rakuten Cup. Griezmann turun semenjak menit pertama.

Di Saitama Stadion 2002, Saitama, Jepang, Selasa (23/7/2019), Griezmann kenyataannya masih kesusahan menyesuaikan dengan pemainan Barcelona. Kelihatan pemain yang menyarangkan 133 gol untuk Atletico itu masih kurang mendapatkan konsumsi bola hingga banyak turun ke belakang.

Di pertandingan menantang Chelsea, Griezmann juga sudah sempat mendapatkan tekel horor di menit ke-16. Dalam persaingan perebutan bola, Griezmann sudah sempat terkena tekel Jorginho ditengah-tengah lapangan, yang membuat harus terima dikit perawatan medis

Griezmann juga pada akhirnya dapat dimainkan sampai interval. Dia sudah sempat punyai kesempatan emas, tetapi tidak berhasil melanjutkan umpan tarik partnernya di muka gawang Chelsea.

Dia diganti Rafinha di paruh ke-2 laga. Di set ke-2, dua pemain anyar Barcelona yaitu gelandang Frenkie De Jong serta penjaga gawang Neto dimainkan Ernesto Valverde.

Di pertandingan itu, Barcelona pada akhirnya kalah 1-2. Ketinggalan dua gol terlebih dulu selesai dibobol Tammy Abraham serta Ross Barkley, team bimbingan Ernesto Valverde hanya membalas melalui satu gol Ivan Rakitic.

Seterusnya, Barcelona akan lakoni pertandingan pramusim di Jepang. Mereka akan hadapi Vissel Kobe di Noevir Fase, Kobe, Sabtu (27/7/2019).

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Ancelotti Dapat Latih Club Mana juga

Ancelotti Dapat Latih Club Mana juga Napoli – Frank Lampard menyikapi pemecatan Carlo Ancelotti dari ...