Home / Berita Bola / Buang-Buang Kesempatan, PSM juga Kalah

Buang-Buang Kesempatan, PSM juga Kalah

Buang-Buang Kesempatan, PSM juga Kalah

Makassar – PSM Makassar kalah dari PSIS Semarang di kandang sendiri. Juku Eja pantas mengutuk pemainnya yang banyak buang kesempatan.

Pertandingan menunda di antara PSM hadapi PSIS berjalan di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (11/9/2019). Laskar Mahesa Jenar dapat menang tipis 1-0 melalui gol Heru Setyawan pada menit ke-63.

Akhirnya superioritas PSM yang dapat menyapu bersih tujuh pertandingan kandang awalnya berhenti. Walau sebenarnya PSM banyak membuat kesempatan selama 90 menit yang dibuat Amido Balde, Marc Klok, serta Ferdinand Sinaga.

Menurut Pelatih PSM, Darije Kalezic, kekalahan ini sebab anak asuhannya kurang dapat mengoptimalkan kesempatan serta tidak jalankan pola permainan cepat. Diluar itu, taktik yang dikerjakan PSIS dapat dibuktikan pas mempersulit PSM.

“Seperti menanti saja kapan kita akan kalah di laga kandang, kita menanti delapan bulan lamanya saya anggap ini periode yang lama bila saya analisis saya katakan kita kalah di laga sebab kesempatan tidak kita optimalkan,” tutur Kalezic sesudah laga.

“PSIS tidak membuat kesempatan seratus % kami membubuhkan tiga kesempatan seratus % tetapi kami tidak mujur buat untuk satu gol saja, sebab jika dapat kita bikin, itu cukup sudah memenangi laga,” sambung Kalezic.

“Sebab PSIS hadir untuk bertahan yang mana kita telah prediksikan mereka rapat,solid, serta keras, mereka suka membuat gol sebab kita yang beri gol ini ke mereka,” jelas Darije.

Post By : JagoBola.net

Incoming search terms:

  • prediksi juara sepak bola sea games 2018

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...