Home / Berita Bola / Chelsea Benar-benar Kehendaki Gelar Juara UEFA Super Cup

Chelsea Benar-benar Kehendaki Gelar Juara UEFA Super Cup

Chelsea Benar-benar Kehendaki Gelar Juara UEFA Super Cup

Istanbul – Chelsea akan menantang Liverpool di UEFA Super Cup 2019. The Blues benar-benar inginkan mengusung trofi arena itu.

Liverpool versus Chelsea diadakan di Besiktas Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) jam 2.00 WIB. Si Biru memiliki modal kurang oke memandang laga itu.

Chelsea barusan dihajar oleh Manchester United empat gol tanpa ada balas di minggu pertama Liga Inggris 2019/2020. Tidak hanya itu, Chelsea kalah dalam dua keikutsertaan di UEFA Super Cup.

Pada 31 Agustus 2012, Chelsea menerima kekalahan 1-4 dari Atletico Madrid. Satu tahun sesudahnya, Bayern Munich yang mempecundangi team London barat.

Manager Chelsea sekarang, Frank Lampard, mengambil sisi dalam pertandingan itu. Ia jadi kapten team.

Rasa ingin tahu ingin mengusung trofi UEFA Super Cup yang membuat Lampard serta Chelsea memiliki motivasi besar menjadi juara di tahun ini.

“Kami harus betul-betul siap. Ini adalah piala yang betul-betul ingin dimenangkan oleh club. Saya tidak pernah memenangkan itu, beberapa pemain di luar sana yang tidak sudah pernah memenangkan itu, jadi kami harus mengerahkan semua potensi,” kata Lampard di situs UEFA.

“Menantang team dengan kualitas seperti Liverpool sama menegangkannya dengan set final. Anda dapat kalah di set final; mereka musuh yang benar-benar berat.”

“Tetapi yang tidak dapat Anda kerjakan ialah kalah dengan fakta kami tidak siap, atau kami tidak mempunyai cukup rasa lapar atau keinginan atau apa pun yang semestinya dipunyai untuk memenangkan laga dengan rasio sebesar ini,” ia memberikan tambahan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...