Home / Berita Bola / Chelsea Memperpanjang Kontraknya, Menangkan Liga Champions

Chelsea Memperpanjang Kontraknya, Menangkan Liga Champions

Chelsea Memperpanjang Kontraknya, Menangkan Liga Champions

London – Willian masih ingin lebih lama menguatkan Chelsea. Winger Brasil itu membidik memenangkan banyak trofi di waktu depan, terhitung titel juara Liga Champions.

Pemain sepak bola berumur 31 tahun itu diambil Chelsea dari club Rusia, Anzhi, pada musim panas 2013. Sepanjang enam tahun, Willian sudah membuat lebih dari 296 tampilan untuk Chelsea dengan sumbangan 52 gol serta 53 assist di semua persaingan.

Tetapi, mengingat usianya tidak muda Willian bukan pemain pilihan pertama manager baru Chelsea Frank Lampard. Pada musim ini, Willian 3x tampil jadi pemain cadangan dalam empat laga paling akhir Si Biru di Liga Inggris. Selain itu, kontrak Willian akan habis pada musim panas tahun kedepan.

Sekitar lima medali juara sudah dikantongi Willian sepanjang di London Barat, yakni dua juara Liga Inggris, sekali Piala FA, Piala Liga, serta Liga Europa. Walau demikian, Willian masih mempunyai keinginan besar untuk lengkapi pencapaiannya dengan medali juara Liga Champions.

“Dari pihakku, saya ingin bertahan,” Willian menjelaskan pada Standar Sport. “Saya masih mempunyai setahun sisa serta saya ingin bertahan sebab saya senang bermain untuk Chelsea.”

“Saya menyukai club ini, saya senang sekali tinggal di London serta keluargaku suka pada tempat ini. Saya telah ada di sini sepanjang enam tahun jadi semuanya prima untukku,” lanjut ia.

“Tentunya [ada banyak yang ingin kulakukan di Chelsea], memenangkan Liga Champions! Saya ingin memenangkan gelar juara lebih banyak di sini, saya ingin bermain di semakin banyak laga, cetak gol semakin banyak jadi semuanya yang dapat kulakukan, saya akan coba semaksimal mungkin untuk mengerjakannya,” tambah Willian.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...