Home / Berita Bola / Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. Ini jadi kemenangan pertama Chelsea masa Frank Lampard di laga bersaing.

Duel Norwich versus Chelsea di minggu ke-3 Liga Inggris berjalan seru. Pertandingan yang diadakan di Stadion Carrow Road, Sabtu (24/8/2019), pada akhirnya dimenangkan Chelsea dengan score 3-2.

Chelsea unggul terlebih dulu melalui gol cepat Tammy Abraham pada menit ke-3 sebelum dibalas oleh Todd Cantwell tiga menit setelah itu. Team tamu selanjutnya unggul sesudah Mason Mount cetak gol pada menit ke-17.

Gol Teemu Pukki pada menit ke-30 membuat score kembali seimbang. Abraham selanjutnya cetak gol kedua-duanya di pertandingan ini di menit ke-68 untuk pastikan tiga point untuk Chelsea.

Ini jadi kemenangan pertama Chelsea bersama dengan Lampard di laga bersaing. Pada tiga laga awalnya, Chelsea kalah 2x serta seimbang 1x.

Chelsea buka musim dengan kekalahan mutlak 0-4 dari Manchester United di minggu pertama Liga Inggris. Mereka selanjutnya harus mengaku keunggulan Liverpool di Piala Super Eropa sebelum ditahan seimbang Leicester City.

“Itu barusan ialah ujian berat serta Norwich dapat banyak point di sini sebab mereka ialah team yang bagus,” tutur Lampard seperti dikutip BBC.

“Saya tidak senang dengan dua gol yang bersarang di gawang kami, tetapi terdapat beberapa komponen dalam permainan kami serta saya betul-betul suka.”

Kemenangan ini jaga catatan positif Lampard atas Norwich. Sepanjang jadi manager, Lampard tidak pernah kalah dari Norwich (W2 D1). Satu diantara kemenangan didapatkan waktu dia masih mengatasi Derby County.

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke rangking ke-10 klassemen Liga Inggris dengan empat point dari tiga pertandingan. Sesaat Norwich berada di posisi ke-13 dengan tiga point.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...