Home / Berita Bola / The Citizens Tidak Pernah Menang atas El Real

The Citizens Tidak Pernah Menang atas El Real

The Citizens Tidak Pernah Menang atas El Real

Jakarta – Manchester City berjumpa musuh relatif kuat di set 16 besar Liga Champions. The Citizens tidak pernah sekalinya menang atas Real Madrid.

Berdasar undian set 16 besar Liga Champions di tempat UEFA di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019), City bertemu dengan Madrid. City maju ke set 16 besar jadi juara Group C, sedang Madrid runner-up Group A.

Mengacu empat pertemuan awalnya di tempat bersaing, City belum sekalinya menang atas Madrid. City 2x seri serta dua seimbang dengan El Real. Dua kekalahan dari Madrid itu dicatat City di dalam bermain di pertandingan tandang.

Kekalahan City pertama didapat waktu melawat ke tempat Madrid di Santiago Bernabeu pada putaran pertama Liga Champions 2012/2013. City kalah 2-3, walau sebenarnya sempat unggul 2x. City cetak gol dari Edin Dzeko serta Aleksandar Kolarov, sedang Madrid membalas lewat Marcelo, Karim Benzema, selanjutnya Cristiano Ronaldo menggagalkan kemenangan City.

Pada pertandingan putaran kedua, City dapat menyeimbangi Madrid 1-1. Di pertandingan itu, Madrid unggul terlebih dulu lewat gol Benzema serta City membalas melalui penalti Sergio Aguero.

Satu kekalahan lain City dari Madrid dibikin di semi-final Liga Champions musim 2015/2016. Seimbang tanpa ada gol pada putaran pertama, City kalah 0-1 pada putaran kedua di Santiago Bernabeu.

Akankah City akhiri hasil kurang sip menantang Madrid musim ini?

Head to head Manchester City versus Real Madrid:

Babak group Liga Champions 2012/13

Madrid versus City 3-2

City versus Madrid 1-1

Semi-final Liga Champions 2015/16

City versus Madrid 0-0

Madrid versus City 1-0

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...