Home / Berita Bola / Costa Bawa Atletico Unggul 1-0 atas Arsenal

Costa Bawa Atletico Unggul 1-0 atas Arsenal

Costa Bawa Atletico Unggul 1-0 atas Arsenal

Madrid – Atletico Madrid sukses memimpin 1-0 atas Arsenal di sesi I leg ke-2 semi final Liga Europa. Gol Diego Costa memecah kebuntuan tuan-rumah mendekati turun minum.

Jalannya Pertandingan

Arsenal duluan berikan ancaman waktu pertandingan di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB, baru jalan lima menit. Alexandre Lacazette melepas umpan silang, Jack Wilshere yang memperoleh masalah tidak berhasil mencapai bola. Tetapi tendangan pojok tetaplah diperoleh Arsenal sesudah bola dibuang pemain lawan.

Selang semenit lalu giliran Atletico yang meneror gawang Arsenal. Bermula dari serangan cepat, Costa sukses melepas diri dari kawalan Nacho Monreal sebelumnya bertemu segera dengan David Ospina. Tetapi bola hasil tendangannya malah melayang-layang tinggi diatas gawang.

Di menit ke-8 Arsenal mesti kehilangan Laurent Koscielny yang tampak mengerang kesakitan memegangi kakinya selesai terjatuh sendiri. Pernah memperoleh perawatan sebagian menit didalam lapangan, kapten Meriam London itu pada akhirnya digantikan oleh Calum Chambers di menit ke-12.

Tidak ada tim yang mencolok dalam penguasaan bola sepanjang 15 menit pertandingan jalan. Baik Atletico serta Arsenal sama-sama bertukaran mengontrol kompetisi. Walau demikian, keduanya masih tetap tampak susah masuk ke sepertiga pertahanan lawan.

Arsenal sukses membongkar pertahanan Atletico di menit ke-28. Lacazette sukses mendekat ke gawang lawan, tetapi penyerang asal Prancis itu kehilangan momentum menembak. Bola juga diumpan ke Mesut Oezil untuk diarahkan ke depan gawang. Ada Aaron Ramsey yang siap menyambar bola, tetapi tidak berhasil sesudah lebih dahulu dipotong Diego Godin.

1/2 jam pertandingan jalan, masing-masing tim baru melepas satu tembakan tidak ada yang menghadap ke gawang. Serangan Atletico serta Arsenal sering tidak berhasil di sepertiga akhir.

Atletico sukses melepas dua tembakan di menit ke-38. Percobaan pertama dilepaskan oleh Koke dimuka kotak penalti, selang sebagian detik lalu giliran Antoine Griezmann dari jarak dekat. Percobaan itu belum juga berbuah gol sesudah bola sedikit melebar dari gawang.

Mendekati turun minum Atletico sukses memimpin 1-0. Memakai umpan terobosan Griezmann, Costa mengontrol bola didalam kotak penalti tanpa ada dapat dihentikan Bellerin. Costa juga dengan gampang melesakkan gol dari jarak dekat. Score itu bertahan sampai paruh pertama.

Susunan Pemain :

Atletico : Oblak ; Thomas, Gimenez, Godin, Lucas ; Vitolo, Saul, Gabi, Koke ; Costa, Griezmann.

Arsenal : Ospina ; Bellerin, Mustafi, Koscielny (Chambers 12′), Monreal ; Ramsey, Xhaka, Wilshere ; Welbeck, Oezil, Lacazette.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Tidak Ingin Jual Pemain, Christensen Semakin Frustrasi

Chelsea Tidak Ingin Jual Pemain, Christensen Semakin Frustrasi Jakarta – Chelsea tidak ingin jual pemain ...