Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Menyesal Meninggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Menyesal Meninggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Menyesal Meninggalkan Real Madrid

Madrid – Cristiano Ronaldo diklaim menyesal tinggalkan Real Madrid serta geser ke Juventus. Mengapa?

Ronaldo tinggalkan Madrid pada musim panas 2018. Striker Portugal itu pilih geser ke Juventus, dengan nilai transfer 100 juta euro.

Ada klaim Ronaldo menyesal tinggalkan Madrid. Seperti diberitakan ABC, faktanya ialah ketidakberhasilan CR7 memenangi gelar Ballon d’Or pada tahun 2018 serta 2019.

Ronaldo serta beritanya telah menceritakan ke sejumlah rekan-rekannya di Madrid. Pemilik lima Ballon d’Or itu disebutkan susah tinggalkan Santiago Bernabeu.

Dua edisi paling akhir gelar Ballon d’Or memang tidak berhasil dimenangi Ronaldo. Cedera Modric, partnernya di Madrid, memenangkannya pada 2018, serta tahun ini disabet striker Barcelona, Lionel Messi.

Mengenai sebelum geser ke Juventus, Ronaldo telah memenangi empat Ballon d’Or bersama dengan Madrid. Semasing pada tahun 2013, 2014, 2016, serta paling akhir 2017. Satu gelar Ballon d’Or yang lain didapatkan Ronaldo saat masih mengenakan seragam Manchester United.

Di Juventus, Ronaldo telah memenangi gelar Serie A serta Supercopppa Italia, dengan catatan 37 gol dari 61 pertandingan. Paling akhir, pemain 34 tahun itu memenangi gelar Pemain Paling baik Serie A 2018/2019.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...