Home / Berita Bola / Dani Alves Masukan Pemain-Pemain PSG

Dani Alves Masukan Pemain-Pemain PSG

Dani Alves Masukan Pemain-Pemain PSG

Sao Paulo – Bek senior Dani Alves melemparkan kritikan tajam pada rekan-rekan segrupnya di Paris St. Germain. Diluar itu, Alves buka peluang tinggalkan PSG.

Pesepakbola berumur 36 tahun itu barusan menyelesaikan musim kedua-duanya di Paris. Alves tampil cukup impresif sesudah memberi delapan assist plus tiga gol dalam 32 penampilannya di selama 2018/19.

Namun, musim kemarin menandai perolehan terjelek PSG dalam lima musim paling akhir. Les Parisiens cuma memenangkan satu Ligue 1 sesudah empat musim awalnya tetap menyapu bersih tiga persaingan domestik.

Kegagalan di Liga Champions jadi sorotan besar buat club kaya Prancis itu. Untuk ketiga kalinya berturut-turut, PSG berhenti di set 16 besar dimana yang paling akhir didepak Manchester United, team yang kurang diunggulkan.

“Saya penuh hasrat mengenai beberapa orang PSG, beberapa orang yang perduli serta sisi dari club,” kata Alves pada Sport. “Tetapi bicara dengan sportif, kami tidak memperoleh hasil yang kami harap serta saya perlu satu team yang betul-betul tahu bagaimana berkompetisi untuk berkompetisi untuk apa yang kami bidik.”

Kontrak Alves di Parc des Princes akan habis di akhir bulan ini. Bekas punggawa Barcelona serta Juventus itu memperjelas jika dianya akan pilih penawaran paling baik.

“Saat ini saya konsentrasi di timnas, jalani satu Copa America yang hebat dan saya dapat putuskan waktu depanku serta ke mana tujuanku, apa saya akan bertahan atau pergi,” sambung pemain tim nasional Brasil itu.

“Saat ini saya tidak paham apa yang akan berlangsung. Waktu depanku akan bergantung pada penawaran yang kuterima,” cetus ia.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia Jakarta – Antoine Griezmann sudah ...