Home / Berita Bola / Dapat Lebih Gol , Aubameyang

Dapat Lebih Gol , Aubameyang

Dapat Lebih Gol , Aubameyang

Jakarta – Arsenal akan melayani Bournemouth di minggu ke-8 Liga Inggris 2019/2020. Penyerang The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, berkesempatan meningkatkan pundi golnya.

Arsenal versus Bournemouth akan diadakan di Emirates Fase, Minggu (6/10/2019). Aubameyang sedang on fire ke arah pertandingan itu.

Penyerang Gabon itu telah cetak 7 gol di Liga Inggris musim ini. Diluar itu, striker 30 tahun itu telah 2x menjebol gawang Bournemouth, semasing saat menang Arsenal 2-1 serta 5-1 musim kemarin.

Peluang Aubameyang cetak gol, di dukung dengan perform bagus Arsenal di Emirates. Scuad bimbingan Unai Emery itu belum terkalahkan di kandang semenjak awal musim liga 2019/2020, dengan mencatatkan dua kemenangan serta sekali seimbang.

Mengenai Bournemouth dalam trend oke, karena dari tiga pertandingan away paling akhir, scuad bimbingan Eddie Howe itu sukses merampas dua kemenangan di tempat Aston Villa serta Southampton serta hanya kalah dari Leicester City.

Tetapi, Bournemouth catatan jelek waktu berkunjung ke tempat Arsenal. Dalam empat lawatan terakhir kalinya di kandang The Gunners, The Cherries tetap kalah serta kecolongan 13 kali.

So, mampukah Aubameyang serta Arsenal meneruskan trend apiknya. Pertandingan Arsenal versus Bournemouth dapat dilihat di Mola Polytron Streaming pada jam 20.00 WIB.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...