Home / Berita Bola / De Ligt Tidak Menyesal Gabung Juventus Kok

De Ligt Tidak Menyesal Gabung Juventus Kok

De Ligt Tidak Menyesal Gabung Juventus Kok

Turin – Matthijs de Ligt memang kesusahan temukan perform terbaik diawalnya profesinya bersama dengan Juventus. Namun, De Ligt bukan bermakna menyesal masuk Juve.

Bek muda Belanda itu sudah dimainkan 12 kali di semua laga Juventus di selama 2019-20. Akan tetapi, De Ligt menunjukkan perform kurang memberikan keyakinan selesai seringkali membuat kekeliruan yang bikin rugi Bianconeri.

Pemain legendaris Belanda sekaligus juga direktur Barcelona Patrick Kluivert mengaklaim jika De Ligt cukup menyesal terima pinangan La Vecchia Signora di bursa musim panas kemarin. Sebelumnya, pemain sepak bola berumur 20 tahun itu diproyeksi mengejar kompatriotnya Frenkie de Jong yang lebih dulu melintas ke Barcelona.

“Saya tidak dengan pribadi coba memberikan keyakinan ia gabung Barcelona. Saya hanya memberikan tahunya aspek positif dari Barcelona jadi satu club serta kota. Kita jelas bicara masalah satu orang bek yang bagus serta selanjutnya ia membuat pilihan. Saya pikir ia sedikit menyesalinya saat ini, tetapi ya demikianlah ketetapan,” sebut Kluivert pada kemarin.

De Ligt langsung memberi respon. Bekas punggawa Ajax Amsterdam itu menyanggah klaim Kluivert.

“Saya tidak menyesal putuskan masuk Juventus,” De Ligt menjelaskan pada Voetbal Primeur, yang dikutip Football-Italia. “Mereka menjelaskan serta menulis beberapa hal.

“Jika satu orang seperti Kluivert menjelaskan suatu hal semacam itu, mungkin benar, tetapi itu kan cuma anggapan ia saja,” lugas ia.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...