Home / Berita Bola / Dihubungkan dengan MU, Zaniolo Masih Benar-benar Nyaman di AS Roma

Dihubungkan dengan MU, Zaniolo Masih Benar-benar Nyaman di AS Roma

Dihubungkan dengan MU, Zaniolo Masih Benar-benar Nyaman di AS Roma

Jakarta – Manchester United diberitakan tertarik membawa Nicolo Zaniolo tahun kedepan. Tapi pemain dari Italia itu sedang nikmati benar profesi di AS Roma.

The Red Devils disebutkan sudah mengirim perwakilannya untuk memonitor permainan Zaniolo, waktu dianya bela tim nasional Italia di interval internasional terbaru. Pemain berumur 20 tahun itu dipandang pas isi posisi tengah MU dengan kreativitasnya di lapangan.

Meskipun begitu, Zaniolo merasakan tidak ada urgensi untuk tinggalkan Roma. Dia akui masih mempunyai tujuan-tujuan yang ingin dicapai bersama dengan Il Lupi, dan nyaman diasuh pelatih Paulo Fonseca.

“Sasaran minimum musim ini ialah terus berkembang sehari-harinya, karena kami ingin memenangi tiap laga. Maksudnya supaya bisa selamat Liga Champions tahun kedepan,” kata Zaniolo diambil dari Football Italia.

“Saya benar-benar bahagia di sini. Roma telah memberikan saya banyak keyakinan diri serta sekarang waktunya saya membayarnya di lapangan. Saya bangga sebagai wakil beberapa fans di sini, serta saya merasakan benar-benar nyaman di Roma,” tutur ia.

“Saat Fonseca ingin menjelaskan suatu hal, dia menyatakannya langsung di hadapanmu. Dia orang yang benar-benar jujur serta dianya menolong saya berkembang,” papar Zaniolo.

Zaniolo masuk dengan Roma pada musim panas 2018, selesai dibawa Il Lupi dari Inter Milan. Dia dikontrak oleh club asal ibukota Italia itu sampai Juni 2024.

Musim ini, Zaniolo sudah bermain sekitar 16 laga bersama dengan Roma di semua persaingan. Dia telah cetak lima gol serta satu asisst.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...