Home / Berita Bola / Diogo Dalot Mengambil Perhatian

Diogo Dalot Mengambil Perhatian

Diogo Dalot Mengambil Perhatian

Bern – Bek muda Diogo Dalot pada akhirnya melakukan kiprahnya dengan Manchester United. Dalot menunjukkan perform menjanjikan.

Dalot dibeli MU dari Porto pada Juli kemarin. Akan tetapi, pesepakbola berumur 19 tahun ini alami cedera hingga melupakan pramusim serta beberapa laga pertama MU di awalnya musim 2018/19.

Penantian Dalot terobati. Dalot diakui manajer Jose Mourinho untuk isi tempat pemain senior Antonio Valencia waktu MU menyambangi Young Boys di pertandingan pertama babak group Liga Champions, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Berlaga di Stade de Suisse, Dalot terdaftar membuat 33 umpan dengan tingkat ketepatan sampai 84,8 %. Pemain berasal dari Portugal ini melepas empat crossing, serta tiga sapuan.

Analisis Sky Sports mengutarakan, di 30 menit pertama laga, Dalot dengan leluasa menyisir bagian kanan lapangan sekitar 3x hingga membuat bek kiri Young Boys Loris Benito bertahan, sebelum dengan gampang melalui dia.

Memang crossing Dalot tidak semua pas tujuan, akan tetapi si pemain diluar pendapat bermain dengan penuh yakin diri. Dalot dipercaya akan dimainkan Mourinho seringkali, bersanding dengan Luke Shaw disamping kiri.

“Barusan ialah tampilan yang begitu bagus, solid sesudah operasi lutut. Kebanyakan orang dapat lihat kekuatan dia serta kebanyakan orang dapat lihat dia ialah pemain yang baru berumur 19 tahun, yang memiliki lebih dari 10 tahun untuk bermain di Manchester United,” puji Mourinho.

Dalot akan melawan pertarungan dengan Valencia. Suatu yang diterima ketertarikan oleh si pemain.

“Itu bagus untuk team, pertandingan itu, itu ialah apakah yang tiap-tiap pemain gemari. Pekerjaanku ialah membuat suatu pilihan yang susah untuk pelatih,” kata Dalot selesai laga pada MUTV.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...