Home / Berita Bola / Ditaklukkan Turki 0-2 Jadi Tamparan Keras Tim nasional Prancis

Ditaklukkan Turki 0-2 Jadi Tamparan Keras Tim nasional Prancis

Ditaklukkan Turki 0-2 Jadi Tamparan Keras Tim nasional Prancis

Konya – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, sedih dengan kekalahan dari Turki dengan score mutlak 0-2. Ia menganggap jadi satu tamparan keras.

Prancis gagal di tangan Turki dua gol tanpa ada balas di Torku Ajang, Minggu (9/5/2019) pagi hari WIB pada Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group H, walau turunkan scuad paling baik. Gawang Hugo Lloris dibobol dua gol langsung di set pertama, yaitu berturut-turut oleh Kaan Ayhan serta Cengiz Uender.

ESPN mencatat kekalahan itu jadi yang pertama dirasa oleh Prancis dari tangan Turki. Turki, dengan sembilan point, juga kuasai pucuk klassemen Group H untuk sesaat. Mengenai Prancis di tempat ke-2 mengumpulkan enam point, sama dengan koleksi Islandia di tempat ke-3, yang kalah beda gol.

Tampilan Prancis memang cukup tidak sip. Statistik tunjukkan Paul Pogba dkk tidak berhasil membuat shot on goal dari empat eksperimen. Sesaat, Turki membuat 11 eksperimen dengan enam yang pas target.

“Dengan tampilan semacam itu, tidak ada hal positif yang dapat diambil jadi pelajaran,” kata Deschamps selesai pertandingan seperti diambil ESPN.

“Kami tidak tunjukkan permainan paling baik kami, bahkan juga dengan status juara dunia, bila kami tampil semacam itu, tidak akan ada keinginan,” ia memberikan tambahan.

Baca Juga : Ditinggal Tampil di Kwalifikasi Piala Eropa 2020, Rumah Morata Kemalingan

“Kami memperoleh tamparan keras malam hari ini. Kami harus selekasnya menganalisisnya. Kami dinanti pertandingan lain tiga hari ,” tutur Deschamps.

Ya, Deschamps harus harus selekasnya mengubah konsentrasi pada laga dengan Andorra. Pertandingan itu direncanakan bergulir 12 Juni di Estadi Nacional d’Andorra.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...