Home / Berita Bola / Dua Unsur yang Membuat Gareth Bale Susah Meninggalkan Real Madrid

Dua Unsur yang Membuat Gareth Bale Susah Meninggalkan Real Madrid

Dua Unsur yang Membuat Gareth Bale Susah Meninggalkan Real Madrid

Madrid – Gareth Bale diisukan akan tinggalkan Real Madrid. Tetapi, ada dua unsur yang dipandang menghalangi kepergian pemain Wales itu. Apa sajakah?

Isu transfer Bale kembali kuat, sesudah pelatih Zinedine Zidane menginformasikan sedang mengatur kepergiannya dari Madrid. Pemain 30 tahun itu diisukan akan balik ke Tottenham Hotspur, sampai yang paling baru diberitakan ke arah Liga Super China.

Bekas Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, memandang ada dua unsur yang menghalangi kepergian Bale dari Madrid. Pertama ialah masalah upah serta yang ke-2 ialah sang pemain yang sekarang tinggal di Madrid.

Upah Bale di Madrid diberitakan sampai 668 ribu euro per minggu atau sama dengan Rp 10,4 miliar. Upah sebesar itu yang membuat tim-tim lain susah mendatangkannya.

“Tidak ada pemain top, serta ia satu dari mereka tentunya, ingin ada di kursi cadangan. Ia ingin bermain, tidak jadi masalah dimana-mana, tetapi saya fikir di club besar, tapi tidak ada penawaran yang hadir, itu permasalahan lain,” kata Calderon, seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka bicara mengenai club China, tapi mereka mempunyai permasalahan berkaitan ongkos transfer. Ketentuan baru mereka mewajibkan membayar beberapa uang yang sama pada federasi.”

“Itu bermakna akan melipatgandakan jumlahnya ongkos transfer. Saya fikir dalam soal ini jalan keluar paling baik ialah utang, tapi tidak ada yang ingin mengerjakannya,” jelas Calderon.

Calderon memandang, Bale diperkirakan memang tidak lanjut di Madrid. Dia mengkaitkan kondisi kembalinya Zidane dengan kondisi sang pemain sekarang.

“Itu tidak berkepanjangan, tentu. Untuk semua, untuk pemain, pelatih serta club. Zidane mengabaikannya saat ia tinggalkan club pada awal musim kemarin. Ia ingin menjaga Cristiano Ronaldo serta jual Bale,” papar Calderon.

“Presiden [Florentino Perez] tidak ikuti pendapat itu, jadi Zidane yang tinggalkan club. Saat ia kembali dua bulan kemarin, ia dijanjikan Bale tidak ada di waktu depan.”

“Mungkin komentarnya tidaklah terlalu pas, tapi yang ia perlihatkan ialah ia telah muak dengan kondisi ini serta hal paling baik untuk dikerjakan ialah temukan jalan keluarnya,” tutur Calderon.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...