Home / Berita Bola / Dunia Maya Menyongsong Hantaman Smalling ke Messi

Dunia Maya Menyongsong Hantaman Smalling ke Messi

Dunia Maya Menyongsong Hantaman Smalling ke Messi

Manchester – Chris Smalling jadi sorotan pada pertandingan Manchester United kontra Barcelona selesai meng-KO Lionel Messi. Dunia maya juga bereaksi. Seperti apa?

MU ditaklukkan oleh Barca 0-1 di Old Trafford, Kamis (11/4/2019), dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Hanya satu gol yang terbentuk di pertandingan ini berlangsung dari bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12.

Walau pada akhirnya kalah, MU masih mendapatkan pujian sebab dapat menahan agresivitas Barca sampai akhir. Bahkan juga Messi yang umumnya garang melawan tim-tim Inggris bak kehilangan taji.

Pemain Argentina itu hanya membuat satu attempts selama 90 menit. Tidak hanya itu, Messi pun bernasib apes saat ia ditabrak Smalling waktu duel hawa di menit ke-28. Smalling sukses sundul bola yang akan diambil Messi tetapi tangannya tentang muka La Pulga.

Baca Juga : Gol Cepat di Old Trafford Membuat Barcelona Tenang

Messi juga roboh dengan darah bercucuran dari hidung dan kelopak matanya. Untungnya Messi masih tetap dapat meneruskan laga serta masih bermain penuh.

Kejadian ini pasti mengundang reaksi netizen yang lalu menimbulkan beberapa meme di sosial media selesai laga. Tersebut reaksi-reaksinya yang dirangkum dari Twitter:

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar Salvador – Hasil seimbang didapatkan Brasil waktu hadapi Venezuela. ...