Home / Berita Bola / Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah.

Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson pada akhirnya membuka suara berkaitan pemicu kematian sang ayah, Rocky Johnson melalui satu video berdurasi 7 menit 54 detik yang diunggahnya ke Instagram.

“Seperti yang kalian tahu, saya kehilangan ayahku kemarin tanpa ada sempat ucapkan salam perpisahan padanya. Sebelum kematiannya, ia memang tidak sehat sebab sedang menantang flu serta infeksi,” tutur Johnson buka video itu.

Tetapi satu hari sebelum kematiannya, Rocky didiagnosis menanggung derita Deep Vein Thrombosis (DVT) alias trombosis vena dalam. Penyakit ini dipacu penggumpalan serta tersumbatnya pembuluh darah arteri pada paru-paru. Mengakibatkan, pasien akan wafat sebab serangan jantung.

“Dia pergi secara cepat. Itu ayahku. Ia tetap lakukan apa saja secara cepat. Itu yang memberikanku kemampuan sebab tidak berjalan lama,” papar ayah tiga putri in

Rocky Johnson didapati wafat di umur 75 tahun pada 15 Januari 2020. Jadi pegulat profesional, Rocky bertindak besar mengenalkan ring pada putranya, Dwayne Johnson.

Ayah serta anak itu serta sempat berduet di atas ring waktu WrestleMania XIII pada 1997. Itu jadi laga paling akhir Rocky bersama dengan putranya di atas ring.*

POST BY : JAGOBOLA.NET

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...