Home / Berita Bola / Foden Tidak Bisa Dilepaskan Sekalinya untuk Rp 7,79 T

Foden Tidak Bisa Dilepaskan Sekalinya untuk Rp 7,79 T

Foden Tidak Bisa Dilepaskan Sekalinya untuk Rp 7,79 T

Jakarta – Manager Manchester City Pep Guardiola mengutarakan, Phil Foden disediakan menjadi suksesor David Silva. Foden tidak di jual dengan nilai berapa saja.

Foden, 19 tahun, menimba pengetahuan di team junior City sebelum tembus scuad penting pada 2017/18. Pada musim kiprahnya, Foden dimiankan 10 kali terhitung 2x jadi starter.

Foden selanjutnya memperoleh peranan semakin banyak pada musim selanjutnya dengan membuat keseluruhan 26 tampilan di semua persaingan serta memberi tujuh gol plus dua assist. Tampilan menjanjikan Foden memberikan keyakinan City untuk meningkatkan kontraknya. Serta rupanya Guardiola juga menghambat peminjaman Foden.

Diakhir musim 2019/20, David Silva diyakinkan akan tinggalkan Etihad. Foden diproyeksikan untuk isi lubang yang dibiarkan gelandang kreatif Spanyol itu.

“Kami tidak memberikan Foden satu kontrak baru dengan mendadak,” kata Pep diambil Metro. “Ia ialah hanya satu pemain yang tidak dapat di jual apa pun yang berlangsung. Hanya satu. Serta untuk tidak 500 juta euro.”

“Phil tidak kemana saja. Phil itu City. Kami tidak mengambil pemain lain untuk tempat itu,” lugas bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munich tu.

“Saat David Silva pergi, kami tahu benar siapa yang bisa menjadi penyihir baru kami,” katanya.

EUR 1 = Rp 15.585

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...