Home / Berita Bola / Gara-Gara Dakwaan Pemerkosaan Ronaldo, Juventus Tidak Berani ke AS

Gara-Gara Dakwaan Pemerkosaan Ronaldo, Juventus Tidak Berani ke AS

Gara-Gara Dakwaan Pemerkosaan Ronaldo, Juventus Tidak Berani ke AS

Jakarta – Cristiano Ronaldo tengah terlilit masalah pendapat pemerkosaan pada wanita Amerika Serikat. Imbasnya, Juventus diadukan tidak berani mengadakan pramusim di AS.

Ronaldo tengah diselidiki oleh Kepolisian Las Vegas, atas pendapat pemerkosaan pada wanita AS bernama Kathryn Mayorga. Sang wanita yang melaporkannya sendiri.

Kathryn mengakui diperkosa bintang Juventus itu pada 2009, atau saat Ronaldo masih tetap mengenakan seragam Manchester United serta belumlah geser ke Real Madrid. Ronaldo diberitakan sudah sempat membayar Kathryn untuk tutup mulut, sebelum pada akhirnya saat ini mengadukannya ke pihak berwajib.

Sekarang masalah tengah bergulir. Seperti diadukan The New York Times, Juventus dimaksud memperhitungkan tidak mengadakan agenda pramusim 2019/2020 di Amerika Serikat untuk membuat perlindungan Ronaldo dari penahanan kepolisian.

Juventus sendiri miliki kontrak periode panjang dengan kompetisi pramusim berprestise International Champions Cup, yang diadakan oleh Relevant Sports di New York. Umumnya, Bianconeri terbang ke AS untuk bertanding dalam arena pramusim itu.

Dengan bergulirnya masalah Ronaldo, Juventus masih tetap pikir-pikir masalah agenda pramusim. Seseorang jubir Juventus, seperti diadukan, memperhitungkan lokasi Asia untuk mengadakan persiapan eksperimen. Ada peluang Juventus akan ke China atau Singapura, menyusul Tottenham Hotspur serta Manchester United.

Mengenai persiapan pramusim dipandang terpenting buat Juventus. Sesaat bila nekat terbang ke AS tiada Ronaldo, Si Nyonya Tua diperkirakan tidak menarik pemirsa sebab tidak mengikutkan bintang pentingnya.

Ronaldo sendiri dihadirkan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018 seharga 100 juta euro. Striker Portugal itu telah cetak 24 gol serta 12 assist dari 36 penampilannya, dengan menolong Bianconeri memuncaki klassemen Liga Italia serta meluncur ke perempatfinal Liga Champions.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...