Home / Berita Bola / Gli Azzurri Bekuk Ethniki 3-0

Gli Azzurri Bekuk Ethniki 3-0

Gli Azzurri Bekuk Ethniki 3-0

Athena – Italia masih perkasa di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Hasil optimal kembali didapatkan Gli Azzurri waktu menaklukkan Yunani 3-0.

Pada laga Group J di Athens Olympic Fase, Minggu (9/6/2019) dini hari WIB, Italia menguasai penuh dengan perebutan bola 64-36 % serta dapat membuat keseluruhan 15 tembakan.

Italia tampil agresif serta tidak butuh waktu lama untuk cetak gol pembuka. Di menit ke-23, Nicolo Barella buka kelebihan. Bermula dari umpan masak Andrea Belotti, Barella sukses mendapatkan ruangan tembak serta membobol gawang Yunani lewat tendangan jarak dekat.

Gol kembali dibikin Italia di menit ke-30. Kesempatan ini Lorenzo Insigne menunjukkan potensi individunya waktu melalui bek-bek Yunani sebelum melepas tendangan melengkung ke tiang jauh.

Berlalu tiga menit, giliran Leonardo Bonucci yang tuliskan namanya di papan score. Bermula dari operan silang Emerson Palmieri, Bonucci menyongsong bola dengan tandukan keras yang masuk ke gawang.

Italia sebetulnya membuat beberapa kesempatan lain di bekas laga tetapi tidak satupun menghasilkan gol penambahan. Score 3-0 bertahan sampai laga selesai.

Kemenangan ini membuat Italia masih prima di Group J dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan alias sembilan point. Statistiknya juga keren dengan cetak 11 gol serta belum kebobolan. Yunani yang dijuluki Ethniki di tempat ke-3 dengan empat point.

Baca Juga : Malas Bertahan di Milan, Bakayoko Balik ke Chelsea

Formasi Pemain

Yunani: Barkas; Stafylidis, Papastathopoulos, Manolas, Zeca; Siovas; Kolovos (Mavrias 46′), Kourbelis (Siopis 46′), Samaris (Bakasetas 77′), Masouras; Fortounis

Italia: Sirigu; Emerson (De Sciglio 68′), Chiellini, Bonucci, Florenzi; Verratti (Pellegrini 81′), Jorginho, Barella; Insigne, Belotti (Bernardeschi 84′), Chiesa

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth ...