Home / Berita Bola / Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

Madrid – Jadi pemain Real Madrid, Eden Hazard wujudkan mimpi waktu kecilnya. Pemain dari Belgia itu sudah ikuti Madrid semenjak masih belia.

Seringkali diberitakan akan geser ke Madrid, Hazard pada akhirnya sah jadi pemain Los Blancos pada musim panas 2019. Dia dibawa dari Chelsea dengan nilai transfer yang beritanya sampai 100 juta euro.

Masuk dengan Madrid telah jadi mimpi Hazard semenjak masih kecil. Pemain berumur 28 tahun itu akui kagum pada Zinedine Zidane lama.

Gol Zidane di final Liga Champions menentang Bayer Leverkusen pada 2002 jadi masa lalu awal yang paling membekas untuk Hazard. Hazard juga merasakan tersanjung sekarang dapat bekerja bersama dengan Zidane.

“Saya mulai melihat sepakbola sebab ia. Saya tinggal di Belgia, tetapi saya memberi dukungan Prancis sebab Zidane,” tutur Hazard pada Real Madrid TV seperti dikutip Marca.

“Masa lalu pertamaku ialah saat Zidane cetak gol voli menentang Bayer Leverkusen.”

“Saat ini kami dapat bekerja bersama serta itu ialah perasaan yang begitu istimewa. Saya akan berada di pramusim bulan kedepan untuk membantunya,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia Jakarta – Antoine Griezmann sudah ...