Home / Berita Bola / Griezmann Masih Pelaksana eksekusi Penalti Prancis

Griezmann Masih Pelaksana eksekusi Penalti Prancis

Griezmann Masih Pelaksana eksekusi Penalti Prancis

Jakarta – Pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, bela Antoine Griezmann yang 2x tidak berhasil menyelesaikan penalti. Ia akan diakui jadi algojo Les Bleus.

Griezmann jadi perhatian waktu bela Les Blues dalam Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Waktu Prancis versus Albania serta Andorra, Griezmann tidak berhasil cetak gol lewat titik putih walau team Ayam Jantan menang besar.

Waktu menantang Albania, sepakannya menghajar tiang gawang. Sedang waktu menantang Andorra, tendangannya ke pojok kiri sukses ditepis penjaga gawang Josep Gomez. Dia juga jadi pemain Prancis pertama yang 2x berturut-turut tidak berhasil menyelesaikan penalti dalam satu dekade paling akhir.

Griezmann masih dapat berseloroh jika kegagalannya mengksekusi penalti karena sang istri tidak menontonnya berlaga. Tetapi sesudah pertandingan menantang Andorra, Griezmann tidak dapat sembunyikan kekecewaannya.

“Tidak berhasil penalti itu menjengkelkan, tetapi itu tunjukkan jika Anda harus terus kerja, Anda belum pernah berada di atas,” tutur Griezmann, seperti diambil ESPN.

Walau demikian, Deschamps sebagai pelatih Prancis masih bela Griezmann. Dia menyebutkan bila Prancis mendapatkan penalti serta Griezmann bermain waktu itu, karena itu pemain Barcelona itu masih jadi algojo.

“Antoine, ia tidak sudah pernah ambil risiko. Saat ia harus cetak gol dari penalti, ia akan mengerjakannya,” tutur Deschamps pada RMC Sport, seperti diambil Omnisport.

“Saat penalti itu memastikan, ia tidak gemetar. Itu cuma dua kegagalan,” lanjut Deschamps.

“Saya kemungkinan bicara kepadanya (tentang hal itu), tetapi dia paham, bila pada Oktober kelak kami mendapatkan penalti , karena itu ia yang akan maju (jadi pelaksana eksekusi),” katanya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...