Home / Berita Bola / Gunakan Nomer 8 di Juventus, Apa Ramsey Terbebani

Gunakan Nomer 8 di Juventus, Apa Ramsey Terbebani

Gunakan Nomer 8 di Juventus, Apa Ramsey Terbebani

Turin – Nomer delapan terhitung nomer legendaris di Juventus. Tetapi, Aaron Ramsey siap menanggung beban itu melalui perform bagus di atas lapangan.

Bicara nomer delapan di Juve itu seperti mengulas nomer 10 di club yang sama. Beberapa pemain besar sudah pernah kenakan nomer itu, seperti Antonio Conte serta Claudio Marchisio.

Masalah sumbangsih trofi tidak butuh diberi pertanyaan sebab Conte dan Marchisio bawa Juve berjaya di eranya semasing. Saat Conte bawa Juve lima kali Scudetto, sekali juara Liga Champions, serta deretan gelar berprestise yang lain.

Saat nomer itu digunakan Marchisio sepanjang satu dekade, ia memberi tujuh gelar Scudetto serta bahkan juga turut bertahan waktu Juve turun ke Serie B. Sesudah Marchisio pergi musim panas 2018, tidak lagi ada yang menggunakan nomer punggung delapan.

Tetapi, Ramsey akan menggunakan nomer itu mulai musim 2019/2020. Dihadirkan dengan gratis selesai kontraknya habis di Arsenal, Ramsey pasti diinginkan dapat ikuti jejak ke-2 legenda itu. Ditambah lagi tempatnya mirip-mirip dengan Marchisio, yaitu gelandang box-to-box.

Hal itu diamini Ramsey yang memang semenjak telah pilih nomer delapan waktu diambil Juve. Ditambah lagi Ramsey memang terlatih menggunakan nomer itu sewaktu menguatkan Arsenal.

“Saya ingin jersey nomer 8 sebab saya kenakan itu di Arsenal serta tidak ada pemiliknya saat saya datang di sini, saya juga terima dengan penuh tanggung jawab. Saya ketahui Marchisio ialah pemain mengagumkan yang besar di sini serta punyai profesi fenomenal,” tutur Ramsey di Football-Italia.

“Saya bicara dengannya seringkali apabila saya dapat menyamakan pencapaiannya di Juventus, saya akan bangga sekali,” sambungnya.

“Saya tidak sabar kenakan jersey itu, saya ketahui tanggung jawab besar disana, tetapi saya telah siap karena itu.”

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...