Home / Berita Bola / Hasil yang Adil serta Bernilai

Hasil yang Adil serta Bernilai

Hasil yang Adil serta Bernilai

Milan – Luciano Spalletti memandang Inter Milan tidak seutuhnya main bagus waktu imbang lawan AS Roma. Karenanya, Spalletti terima satu point yang didapatkan Inter.

Pertandingan Inter versus Roma pada minggu ke-33 Liga Italia diadakan di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) pagi hari WIB. Sudah sempat ketinggalan terlebih dulu, Inter pada akhirnya bisa hasil seri 1-1.

Inter kebobolan di menit ke-14 melalui sepakan Stephan El Shaarawy. Tuan-rumah baru dapat menyamai posisi di menit ke-61 lewat tandukan Ivan Perisic.

Dengan hasil ini, Inter masih tetap tidak tergoyahkan di rangking tiga klassemen Liga Italia dengan 61 point. Mereka unggul enam point atas Roma yang berada di posisi ke enam.

Spalletti mengaku Inter main lebih baik pada set ke-2. Memandang Inter harusnya dapat tampil lebih baik, Spalletti juga terima hasil imbang menantang Roma.

“Akhirnya adil, sebab ada kesempatan untuk ke-2 team serta kami tidak bagus waktu menyerang sesaat masih rapi di posisi belakang. Itu titik lemah kami,” tutur Spalletti pada Sky Sport Italia.

“Kami tetap tinggalkan fullback begitu terbuka serta itu jadi permasalahan waktu bertahan. Sesudah unggul, Roma bertahan lebih dalam serta tidak tinggalkan ruangan pada posisi tengah serta belakang, sebab mereka hanya lihat di sepertiga akhir lapangan.”

Baca Juga : Telah Monopoli Scudetto, Juventus Kapan Juara Liga Champions

“Mereka membiarkan kami menyalurkan bola di dalam serta coba menyerang bali, seperti bagaimana mereka cetak gol.”

“Saya duga kami dapat semakin bagus, sebab kami seringkali salah oper yang semestinya tidak diijinkan di level Inter. Meskipun begitu, bagaimana juga, imbang ialah hasil yang oke serta bernilai dalam kondisi ini,” tuturnya memberikan.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...