Home / Berita Bola / Hazard ke Madrid Bukan untuk Ballon d’Or

Hazard ke Madrid Bukan untuk Ballon d’Or

Hazard ke Madrid Bukan untuk Ballon d’Or

Madrid – Masuk dengan Real Madrid pasti mempermudah Eden Hazard mencapai Ballon d’Or. Tetapi, hal tersebut bukan sasaran penting Hazard pilih El Real jadi club barunya.

Hazard pada akhirnya gabung dengan Madrid sesudah beberapa bulan lamanya dispekulasikan oleh media-media top Eropa. Madrid memboyongnya dari Chelsea dengan bandrol 100 juta euro selesai menaklukkan Paris St-Germain yang beritanya minati Hazard.

Hazard juga diberi kontrak lima tahun serta upah yang beritanya sekitar 450 ribu euro per pekannya. Berusia 28 tahun, Hazard dipandang ada dalam perform terbaik.

Lihat saja statistiknya musim kemarin dimana ia membuat 21 gol serta 17 assist dari 52 tampilan di semua pertandingan. Bukan sekali itu saja sebab Hazard telah jadi bintang penting Chelsea semenjak gabung dari Lille pada 2012.

Sayangnya, perform bagus Hazard bersama dengan Chelsea tidak sempat membuat berkompetisi dalam persaingan perebutan Ballon d’Or atau pemain paling baik dunia. Musim kemarin saja, Hazard hanya ada di tempat ke-8.

Karena itu dengan gabung ke Madrid, dimana beberapa pemainnya tetap memenangkan trofi itu dalam beberapa waktu paling akhir, kesempatan Hazard pasti jadi lebih besar. Walau demikian, Hazard tidak ingin bikin pusing itu serta konsentrasi untuk tampil bagus dahulu.

Baca Juga : PDKT Semenjak 2018, Madrid Pada akhirnya Temukan Hazard

“Memang benar juara Ballon d’Or paling akhir main untuk Real Madrid.. apa saya fikir itu membuat semuanya jadi gampang? Saya tidak paham,” tutur Hazard di Sportskeeda.

“Itu semua bergantung bagaimana kami main. Memang benar beberapa pemain mereka telah memenanginya lama, tetapi misi pribadi saya bukan untuk memenangkan Ballon d’Or,” sambungnya.

“Saya ingin menolong team saya di sini, rekan-rekan segrup saya serta mungkin satu hari saya akan memenanginya, tetapi itu bukan sasaran penting saya. Lebih penting mencapai banyak trofi bersama dengan club,” demikian ia.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...