Home / Berita Bola / Hazard Kiprah Akhir Minggu Ini

Hazard Kiprah Akhir Minggu Ini

Hazard Kiprah Akhir Minggu Ini

Madrid – Fans Real Madrid bersiaplah melihat tindakan Eden Hazard akhir minggu ini. Karena, Zinedine Zidane menyaratkan akan mainkan bintang asal Belgia itu.

Semenjak dibeli dari Chelsea musim panas lalu, Hazard memanglah belum tampil di pertandingan bersaing. Hazard alami luka paha yang membuat harus mangkir semenjak awal Agustus tempo hari.

Satu bulan lebih jalani pemulihan, Hazard telah kembali berlatih normal serta ini pasti jadi berita baik untuk Madrid waktu lakoni pertandingan akhir minggu ini kontra Levante. Tiga point harus diambil Madrid bila ingin kembali pada papan atas.

Sesudah dua hasil seimbang berturut-turut, Madrid baru punyai lima point serta sekarang ketahan di tempat ke lima klassemen. Atletico Madrid di pucuk pimpin dengan point prima dari tiga laga.

Walau Hazard bisa dimainkan, Zidane tidak ingin cepat-cepat serta menanti perubahan keadaannya sepanjang 24 jam ke depan. Kalaulah Hazard main, kemungkinan tidak akan jadi starter sebab keadaannya belum fit 100 %.

“Kami harus pelan-pelan dengannya. Ia telah alami luka tiga minggu ini. Ia baru berlatih minggu ini,” tutur Zidane di Soccerway.

“Kita ingin memandangnya bermain. Kami punyai tujuh pertandingan dalam tenggang 21 hari. Kami harus berhati-hati dengannya,” sambungnya.

“Kami ketahui seperti apa kondisinya – ia telah siap dan itu yang penting.”

Madrid akan hadapi agenda pada sampai awal bulan depan saat ada tujuh laga harus dilewati. Lima di LaLiga serta dua di Liga Champions. Kedatangan Hazard pasti diperlukan mengingat Los Blancos tengah kritis pemain sesudah delapan pemainnya mangkir sebab luka.

“Saya yang ingin memutuskan berapakah lama ia akan bermain serta tidak memaksakannya, coba keluarkan potensi terbaik.”

“Kami masih punyai banyak laga ke depan, tidak cuma esok. Kami harus sabar untuk mainkan Hazard. Jadi tenang saja. Kami semua siap serta demikian juga ia.”

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...